Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas 2019


Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas 2019 Tidak salah mengartikan bahwa mobil merupakan salah satu kendaraan impian banyak orang termasuk Anda bukan?. Hal ini membuat mobil menjadi kendaraan yang sangat berharga dan harus Anda jaga dengan baik. Harganya yang lumayan mahal, pastinya membuat Anda tidak menginginkan hal-hal buruk terjadi pada mobil yang dimiliki.

Karena itulah sarana transportasi Anda, dalam hal ini mobil, perlu dilindungi dengan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas Jasa perlindungan yang memberikan dukungan dalam meminimalkan kerugian saat Anda berhadapan dengan suatu musibah sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan saat berkendara. Berikut ulasan selengkapnya meliputi manfaat, fitur layanan, Jenis jaminan, keunggulan dan cara membeli sehingga Anda tertarik untuk mengasuransikan kendaraan di MSIG

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas 2019

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas adalah produk layanan asuransi kendaraan dari PT Asuransi MSIG Indonesia yang menjamin kerusakan kendaraan Anda akibat kecelakaan seperti tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir dan terperosok. MSIG (Mitsui Sumitomo Insurance Group) salah satu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang juga anggota dari grup asuransi umum terbesar di Jepang. MSIG telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan berkembang terus-menerus sepanjang tahun dalam memberikan jaminan keamanan dan kepuasan kepada pelanggan.

MSIG telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sebuah Lembaga yang mengatur serta mengawasi setiap kegiatan dalam sektor jasa keuangan Bank maupun non-Bank. Hal ini menunjukan perusahaan Asuransi ini legal dan aman

Selain itu, Asuransi Kendaraan MSIG memiliki kredibilitas yang sangat baik terbukti menurut data dari infobanknews.com, perusahaan asuransi ini mencatatkan jumlah keseluruhan nasabah pemilik kendaraan bermotor tahun 2017 mencapai lebih dari 1,2 juta, baik individu maupun kelompok yang dilayani dari 96 kantor pelayanan dan pemasaran di 66 kota.

Dengan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, kendaraan Anda terlindungi dari bahaya kerusakan yang sifatnya tidak bisa diprediksi sehingga memastikan Anda bisa berkendara tanpa cemas kapanpun dimanapun terhindar dari rasa was-was bila terjadi kecelakaan kendaraan.

Itulah alasan mengapa Asuransi Kendaraan MSIG bisa memberikan Anda kenyamanan berkendara. Admin pun mengasuransikan juga mobil mitsubishi kuda 2004 di MSIG sejak tahun 2010 hingga kini tidak pernah merasa cemas saat berkendara

Manfaat Asuransi kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas:

Apa yang akan terjadi dengan mobil Anda tentu tidak akan pernah Anda ketahui. Setiap hari Anda mengendarai mobil dihadapkan dengan berbagai kemungkinan musibah yang bisa saja mengakibatkan kerusakan kendaraan seperti kecelakaan. Dikutip dari situs Kompas, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri merilis data kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia 2018 dengan jumlah 107.968 kejadian. Bila Anda termasuk orang yang sangat siap menghadapi musibah kerusakan mobil, risiko kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut bisa diminimalisir dengan mudah.

Tetapi bagaimana dengan Anda yang menyadari bahwa Anda bukan tipe orang seperti itu? Kehadiran produk Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas meringankan beban Anda saat mengalami kecelakaan dan bermanfaat dalam:

1. Menghemat Waktu dan Mengurangi rasa tak nyaman setelah Kecelakaan


Dalam Studi Kasus Kecelakaan lalu lintas yang diterbitkan media.neliti.com, masalah setelah kecelakaan kendaraan merupakan masalah yang membutuhkan penanganan serius mengingat besarnya kerugian yang diakibatkannya.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, membantu Anda menyelesaikan masalah setelah kecelakaan kendaraan seperti bekerja dengan perusahaan asuransi pengemudi lain, membantu menemukan bengkel kendaraan besar, dan membantu proses klaim agar dapat diselesaikan secara cepat dan adil. Dengan begitu, memastikan Anda bisa Menghemat Waktu dan Mengurangi rasa tak nyaman setelah Kecelakaan kendaraan

2. Ketenangan Dalam Berkendara


Jika anda adalah pengendara mobil yang taat berlalu-lintas, tapi bukan berarti pengemudi lainnya taat lalu lintas. Menurut data DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN DARAT, Dari seluruh kecelakaan kendaraan yang terjadi di jalan raya, faktor kelalaian manusia dalam berkendara (human error) memiliki kontribusi paling tinggi, yaitu mencapai 80-90 %.

Seperti kita tahu Kecelakaan kendaraan dapat terjadi kapan saja dan sangat sulit untuk diprediksi. Dengan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas memberikan Anda rasa nyaman dari tanggungan biaya akibat kecelakaan yang begitu besar, dimana Anda bisa terbebas dari beban pikiran, rasa gelisah dan rasa takut bila sewaktu-waktu terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan kendaraan.

3. Menanggung Kerusakan Mobil Pengendara Lain Yang Anda Rugikan


Saat terjadi kecelakaan mobil yang melibatkan pihak ketiga, Yang dimaksud dengan pihak ketiga adalah pihak lain yang mengalami kerugian, baik pada mobil maupun dirinya sendiri, atau menjadi korban dalam sebuah kecelakaan. Di samping itu, bagi pemilik mobil yang menggunakan jasa supir pun dapat memberi pertanggungan kepada supirnya. Hal-hal yang bisa dicover oleh pertanggungan ini tidak sebatas pada kerusakan kendaraan bermotor tapi meliputi kerusakan harta benda, biaya pengobatan, cidera badan, hingga kematian.

Pertanggungan pihak ketiga ini, dalam istilah asuransi disebut sebagai Tanggung Jawab Hukum terhadap pihak ketiga (TJH III). Pertanggungan ini adalah pertanggungan atas kerugian yang diderita pihak ke-3 yang berada di luar objek yang dipertanggungkan secara langsung yang disebabkan oleh objek tersebut. (sumber: https://www.msig.co.id/id/asuransi-motor)

Biasanya menanggung Kerusakan Mobil Pengendara Lain Yang Anda Rugikan sangat sulit dalam menghadapinya dan membutuhkan uang yang besar untuk memberikan tanggung jawab terhadapnya. Anda akan membutuhkan biaya untuk hukum yang profesional. Tapi untungnya Bila Anda memiliki asuransi kendaraan bermotor MSIG, pihak asuransilah yang akan mengambil alih tanggung jawab Anda atau pengendara Anda jika terjadi kecelakaan itu. Jadi Anda tidak perlu pusing dan membayar mahal untuk bertanggung jawab.

Fitur Layanan Asuransi Kendaraan MSIG

Banyak sekali Fitur layanan Asuransi Kendaraan yang disediakan PT Asuransi MSIG bagi pemegang polis, dalam menjamin Anda bisa berkendara Aman, Nyaman dan Tanpa cemas, ini dia:

 1. Fasilitas Lengkap

  • Call center 24 jam penuh: ini tentu membuat Anda bisa memberikan laporan bila ada masalah berkaitan dengan kerusakan kendaraan setiap saat
  • Mobil ambulans: Sebagai alat transportasi untuk membawa Anda ke rumah sakit bila mengalami luka akibat kecelakaan
  • Mobil derek: digunakan untuk menarik kendaraan Anda bila mengalami kecelakaan lalu-lintas dalam kondisi tidak mampu untuk berjalan. hal ini tentu membuat Anda tak perlu pusing memikirkan sulitnya mencari mobil derek termasuk biaya sewanya karena semua itu sudah dicover oleh MSIG
  • Mobil pengganti: Sebagai sarana transportasi ketika mobil Anda berada di bengkel dan dalam masa perbaikan. Membuat Anda masih bisa beraktivitas dengan memakai kendaraan
Semua fasilitas tersebut tentu saja akan membuat Anda merasa lebih nyaman tanpa cemas saat berkendara terhindar dari rasa khawatir adanya kecelakaan tiba-tiba yang tak bisa diprediksi

2. Mempunyai Banyak Bengkel Rekanan

Selain itu PT Asuransi MSIG memanjakan pemegang polis Asuransi Kendaraan MSIG dengan mempunyai bengkel rekanan, yang tersebar di kota-kota  besar di Indonesia. Hal ini tentu memudahkan Anda dalam melakukan perbaikan terhadap kendaraan jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan atau pun kecelakaan dimana Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapainya sehingga berkendara jadi nyaman tanpa cemas. Nah untuk bagi yang tinggal di Jakarta bisa baca bengkel rekanan asuransi msig di jakarta.

3. Bisa diakses Online

Asuransi Kendaraan bermotor MSIG bisa diakses online, Memudahkan Anda tidak hanya pada proses pendaftarannya saja, untuk proses klaim mobil juga bisa dilakukan kapan saja hanya dengan membuka akses asuransi mobil MSIG online melalui laptop ataupun ponsel pintar Anda.

Jenis Jaminan Asuransi Kendaraan MSIG

Dikutip dari situs msigonline.co.id, Terdapat tiga jenis jaminan asuransi kendaraan bermotor MSIG, yaitu:

1. Jaminan semua risiko (All Risks):

Dengan Asuransi All Risk/Comprehensive, Kendaraan Anda akan dijamin dari segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan.

2. Jaminan secara menyeluruh (Comprehensive):

Untuk asuransi comprehensive ini, Mobil Anda akan dilindungi dari segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat hingga kehilangan. Contoh Kasus; mobil terserempet oleh angkutan umum, kerusakannya minor yang membuat mobil kurang nyaman untuk dipandan

3. Jaminan untuk kerugian total saja (Total Loss Only/TLO):

Dengan Asuransi Total Lost Only (TLO), Kendaraan Anda mendapatkan jaminan penggantian terhadap kerugian dan atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran dan sambaran petir.
2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan ferry.
3. Kerusakan terhadap roda, apabila mengakibatkan pula kerusakan pada kendaraan bermotor yang disebabkan kecelakaan.
4. Biaya yang wajar, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,5% dari jumlah pertanggungan.

Dari ketiga jenis asuransi mobil MSIG tentu memberikan Anda rasa nyaman tanpa cemas saat berkendara karena risiko kerusakan kendaraan dijamin oleh pihak MSIG. Contohnya body mobil penyok akibat diserempet kendaraan lain, jelas Anda perlu biaya 2 - 3 juta rupiah untuk memperbaikinya. Tapi bila Anda menggunakan asuransi kendaraan MSIG, maka pihak asuransi akan menanggung biaya perbaikan hingga body mobil Anda kembali mulus

Keunggulan Asuransi Kendaraan MSIG

1. Praktis
Kalau bisa praktis kenapa harus susah. Dengan Asuransi Kendaraan MSIG Online memberikan solusi cara berbelanja produk asuransi secara modern dan nyaman. Membuat Anda tak perlu bingung, cukup lakukan transaksi dari genggaman tangan dan sekejap anda akan langsung terlindungi.
2. Aman
Jasa Asuransi Kendaraan MSIG menjamin informasi pribadi anda akan tersimpan dengan aman dan Perusahaan asuransi mobil PT MSIG berkomitmen untuk selalu menjaga kerahasiaan data polis. Menjamin Hanya Anda sebagai pemilik akun yang telah terverifikasi dapat melihat data-data tersebut.
3. Cepat
Dengan transaksi yang serba online, Membuat Anda bisa mendapatkan polis langsung dalam waktu yang bersamaan setelah membayar premi. Tidak perlu lagi menunggu sampai berhari-hari untuk penerbitan polis. Agar lebih paham, Anda bisa mempelajari cara menghitung biaya premi di MSIG

Cara Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor di MSI

1. PILIH JAMINAN ASURANSI ANDA

MSIG menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi kendaraan bermotor yang sesuai dengan keperluan. Anda dapat dengan mudah memilih jenis jaminan Asuransi yang dibutuhkan. Hal ini tentu memastikan Anda mendapatkan produk asuransi terbaik untuk mobil

2. BELI

Setelah anda membeli Asuransi yang paling sesuai untuk anda, MSIG akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Hal ini jelas membuat Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda. Anda bisa baca cara membeli Asuransi mobil di MSIG

3. KLAIM

MSIG memiliki layanan 24 jam klaim center yang selalu dapat melayani anda dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan setiap ada masalah yang ingin ditanyakan seperti tentang objek asuransi kendaraan bermotor, cara klaim asuransi atau bagaimana cara menghitung premi dimana Anda bisa menghubungi kami di (021) - 292 79 636. Klaim center MSIG akan dengan senang hati membantu Anda dalam setiap situasi sehingga anda bisa mendapatkan kepastian jawaban. Untuk Anda yang ingin tahu lebih jelas bisa baca prosedur klaim asuransi kendaraan rusak di MSIG mobil

Kesimpulan


Secara keseluruhan, Sekaranglah saatnya untuk melindungi mobil Anda dengan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas dalam memberikan kenyamanan saat berkendara siap menghadapi berbagai risiko terhadap sarana transportasi Anda. Melindungi kendaraan dengan asuransi adalah hal yang penting sebagai perlindungan bagi pemilik kendaraan terhadap kerugian akibat kejadian tidak terduga. Kerugian dapat berupa kerusakan kendaraan akibat tabrakan, kehilangan akibat dicuri dan lain-lain. Akan lebih baik jika Anda melindungi kendaraan dengan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas saat baru memiliki kendaraan karena selain lebih murah, hal ini juga akan memperkecil kerugian yang mungkin terjadi pada Anda dan kendaraan Anda. Ayo segera daftarkan kendaraan Anda di Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas 2019 agar selalu terlindungi. Tunggu apa lagi? Ayo beli asuransi mobil MSIG mumpung ada diskon premi 25% hingga 30 juni 2019

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas diskon premi 25%

Dengan menghubungi:

PT. Asuransi MSIG Indonesia.
Summitmas II Building, 15th Floor
JI. Jenderal Sudirman Kav. 61-62
Jakarta 12190 Indonesia
Tel: (021) 252 3110 (Hunting)
Fax: (021) 252 6761, 5206 040 (General)
(021) 252 4309 (Production)
(021) 252 4084, 252 4083 (Claim)

Posting Komentar

0 Komentar