Kontes SEO Pusdiklat Pemendagri Diundur hingga tgl 1 Mei 2019

Halo sobat, ada info terbaru untuk Anda tentang Kontes SEO Pusdiklat Pemendagri Diundur hingga tgl 1 Mei 2019 baca: https://pusdiklatpemendagri.com/kontes-seo-pusdiklat-pemendagri/. Info ini mungkin membuat sebagian orang merasa senang terutama mereka yang posisi situsnya masih jauh dari harapan maksudnya tidak masuk halaman pertama google. Tapi bagi yang berada di halaman pertama tentu mengalami rasa kecewa karena seharusnya mendapat hadiah.

Kontes SEO Pusdiklat Pemendagri

Mengapa Kontes SEO ini diundur? Sesuai dengan peraturan Kontes SEO, Batas waktu pendaftaran kontes SEO adalah 3 (tiga) bulan dengan jumlah minimal peserta adalah 60 peserta dan apabila sampai waktu yang ditentukan peserta belum mencapai 60, maka kontes akan diperpanjang selama 3 minggu. (NB : jika peserta tidak mencapai 60 peserta akan tetapi keyword yang di konteskan mencapai sasarannya, maka kontes ini akan kami tutup dan hadiah akan kami bagikan).

Tapi intinya dari kontes seo dengan kata kunci Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri ini adalah pembelajaran. Artinya bila posisi situs Anda sangat jauh kalah tentu Anda harus belajar SEO lebih serius lagi. Agar kalau ada kontes seo lagi bisa memperbaiki kekurangannya sehingga bisa mendapat peringkat yang lebih baik di Google. Boleh jadi kontes seo yang diselenggarakan oleh Perusahaan Asuransi MSIG dengan kata kunci Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas merupakan ajang yang bagus untuk meningkatkan kemampuan SEO Anda.

Dan bagi peserta Kontes SEO Pusdiklat Pemendagri yang menduduki halaman pertama Google, Anda harus berupaya mati-matian agar posisi situs Anda tidak dilewati situs lainnya. Tentu Anda punya teknis yang bagus bukan? Ada baiknya informasikan caranya agar mereka yang belum paham tentang SEO bisa menjadi tahu dan mengerti. Karena mengajari orang lain dalam bidang apapun tentu pahala dari Allah SWT, Jangan takut orang jadi tahu, jangan pelit ilmu karena yakinlah jika Allah akan memberikan kemampuan yang luar biasa bagi Anda.

Soal hadiah jutaan rupiah bagi pemenang pertama memang sangat menarik. Itulah yang memacu orang bertambah semangat untuk mengikuti kontes seo yang diselenggarakan Pusdiklat Pemendagri ini. Apalagi ini mau PUASA, dimana orang umumnya suka ngumpulkan uang untuk membeli baju lebaran..he.he.

Mungkin itu saja informasi tentang Kontes SEO Pusdiklat Pemendagri yang Diundur hingga tgl 1 Mei 2019 ini. Terima kasih telah membacanya.

Posting Komentar

0 Komentar