Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terlengkap 2019

Ini kabar penting untuk PNS yang sedang mencari Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri terlengkap 2019 demi meningkatkan kualitas kerja. Artikel ini menyajikan informasi tersebut bersumber dari situs Pusdiklat Pemendagri disajikan lengkap meliputi keunggulan, manfaat, materi, jadwal, lokasi, fasilitas, biaya dan cara pendaftaran. Dengan mengetahui Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri terlengkap 2019 membuat Anda makin mengerti dan memahami lebih jelas rangkaian kegiatan pelatihan Bimtek. Tanpa mengetahuinya, Anda tentu kebingungan tak tahu pasti apa saja kegiatan Bimtek tersebut sehingga sulit mengambil keputusan. Nah! Sebelum judul di atas dibahas, Anda wajib tahu dulu Apa itu Bimtek Pusdiklat Pemendagri, Mari disimak:


Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

Apa itu Bimtek Pusdiklat Pemendagri?

Bimtek Pusdiklat Pemendagri adalah kegiatan pelatihan Bimtek di Pusdiklat Pemendagri yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap, dan etos kerja seorang pegawai negeri. Waktu kegiatan Bimtek yang dilaksanakan Pusdiklat Pemendagri ini biasa dilakukan selama satu hari, seminggu sampai sebulan tergantung dari materi yang disampaikan. Kegiatan Bimtek tersebut diatur oleh Negara Republik Indonesia pada pasal 70 UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Pengembangan Kompetensi Pegawai Melalui kegiatan pelatihan di sebuah Pusdiklat.

Bimtek Pusdiklat Pemendagri dimentori oleh Staf pengajar yang profesional dan kompeten di bidangnya, para Staf pengajar merupakan praktisi di bidang Human Resources dan Manajemen dengan rekam jejak (track record) yang bagus.

Jenis-jenis materi pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri dapat diklasifikasi sebagai berikut.

1. Fakta; adalah jenis materi pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang bewujud kenyataan dan kebenaran, meliputi nama nama objek, peristiwa sejarah, lambang, nama tempat, nama orang, nama bagian atau komponen suatu benda, dan sebagainya.

2. Konsep; adalah jenis materi pelatihan Bimtek yang berwujud pengertian-pengertian baru yang bisa timbul sebagai hasil pemikiran, meliputi definisi, pengertian, ciri khusus, hakikat, inti /isi dan sebagainya. Contoh: penyimpangan sosial adalah suatu pelanggaran terhadap norma-norma kelompok atau masyarakat (Horton & Hunt 1987: 191), dsb.

3. Prinsip; adalah jenis materi pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri berupa hal-hal utama, pokok, dan memiliki posisi terpenting,meliputi dalil, rumus, adagium, postulat, paradigma, teorema, serta hubungan antarkonsep yang menggambarkan implikasi sebab akibat. Contoh: Perilaku menyimpang timbul karena tidak adanya nilai atau norma yang dapat ditaati secara teguh, diterima secara luas, dan mampu mengikat serta mengendalikan masyarakat (Emile Durkhaim, 1897), dsb.

4. Prosedur; merupakan jenis materi pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri perihal langkah-langkah sistematis atau berurutan dalam mengerjakan suatu aktivitas dan kronologi suatu sistem. Contoh: praktik penelitian sosial, dsb.

5. Sikap atau Nilai; jenis materi pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang berhubungan dengan hasil belajar aspek sikap, misalnya nilai kejujuran, kasih sayang, tolong-menolong, semangat dan minat belajar, dan bekerja, dsb. Contoh: aplikasi sosiologi dalam kehidupan sehari-hari dalam bentuk sikap toleransi dalam menghadapi fenomena sosial yang bervariasi.

Bimtek Pusdiklat Pemendagri dalam mengajarkan materi kepada peserta memakai metode pelatihan untuk meningkatan ketrampilan teknis, teoritis, konseptual, dan moral peserta pelatihan.

Metode Pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri


1. Metode Demonstrasi dan Contoh.


Bimtek Pusdiklat Pemendagri memakai metode pelatihan Demonstrasi dan Contoh untuk menunjukkan dan merencanakan bagaimana suatu pekerjaan atau bagaimana sesuatu itu harus dikerjakan. Metode ini lebih banyak melibatkan penguraian dan cara memperagakan sesuatu melalui contoh-contoh. Metode ini sangat mudah bagi para manajer dalam mengajarkan para pegawai baru tentang berbagai aktivitas nyata melalui suatu tahap-tahap perencanaan dari “Bagaimana dan apa sebabnya” pegawai akan mengerjakan pekerjaan yang ia kerjakan. Metode ini sangat efektif, karena lebih mudah dalam menunjukkan kepada para peserta tentang bagaimana cara dalam mengerjakan suatu tugas, karena telah dikombinasikan dengan alat Bantu belajar seperti : gambar-gambar, teks materi, ceramah, dan diskusi.

2. Metode Simulasi.


Metode pelatihan ini dipergunakan Bimtek Pusdiklat Pemendagri untuk menciptakan bentuk realitas atau imitasi dari realitas kerja yang sesungguhnya. Simulasi ini merupakan pelengkap dan sebagai tehnik duplikat yang lebih mendekati dengan kondisi nyata pada pekerjaan. Metode simulasi yang paling popular adalah permainan bisnis (bussiness games). Metode jenis ini merupakan metode pelatihan yang sangat mahal, akan tetapi juga sangat bermanfaat dan banyak diperlukan dalam dunia kerja yang sesungguhnya.

3. Metode On The Job Training.


Metode pelatihan On The Job Training Prosedur Bimtek Pusdiklat Pemendagri ini lebih bersifat informal, observasi sederhana dan cukup mudah serta praktis. Pegawai akan langsung mempelajari pekerjaannya dengan cara mengamati pekerja orang lain yang sedang bekerja, dan kemudian mengobservasikan perilakunya. Aspek-aspek lain dari on the job training adalah lebih bersifat formal dalam format. Pegawai senior akan memberikan contoh tentang bagaimana cara mengerjakan pekerjaan dan pegawai baru harus memperhatikannya.

Metode pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri di atas selaras dengan visi dan misi di bawah ini

Visi dan Misi Bimtek Pusdiklat Pemendagri

Bimtek Pusdiklat Pemendagri mempunyai Visi dan Misi  sebagai sebuah tujuan serta apa saja yang harus dilakukan untuk mewujudkannya

Visi

  • Sebagai Perwujudan Peningkatan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) berkelanjutan, serta keberdayaan masyarakat yang partisipatif, dengan didukung sumber daya aparatur yang profesional.
  • Mencerminkan suatu keinginan dan cita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam melanjutkan perjalanan organisasi sebagai motor penggerak perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan non formal ke arah yang lebih baik.
  • Cerminan komitmen organisasi sebagai elemen penggerak dan motivator untuk menjadi semakin baik, yang harus disinergikan dengan elemen penggerak lainnya dalam suatu sistem yang utuh.

Misi

  • Mendorong peningkatan kemampuan sumber daya melalui Bimbingan Teknis (Bimtek),/ Sosialisasi,
  • Mendorong peningkatan pendidikan dan pelatihan (Diklat), Sosialisasi, dan pemahaman informasi.;
  • Bersama masyarakat dan institusi lainnya memberikan kontribusi terhadap terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa;
  • Meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui konsultasi publik atas setiap kebijakan yang akan diterapkan, dan Mendorong lahirnya inisiatif, kreatif dan kemandirian masyarakat
  • Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan yang dilakukan.
Visi dan Misi di atas tersebut disosialisasikan dalam makud dan tujuan pelatihan Bimtek

Maksud dan Tujuan Pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri


Kegiatan pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri sangat penting untuk PNS karena bermanfaat guna menambah pengetahuan atau ketrampilan terutama sebagai “charger” agar kemapuan serta kapabilitas kita selalu terjaga guna mengamankan existensi atau peningkatan karir. Jadi kalaupun itu harus mengeluarkan biaya sebetulnya tidak terlalu signifikan.

Taruhlah Anda jadwalkan untuk mengikuti pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri dengan frekuensi satu kali dalam satu tahun. Maka biaya yang dikeluarkan apabila dibagi rata, jumlah pengeluaran rata-rata perbulan sungguh kecil dan tidak sebanding dengan hasil yang diperoleh. Oleh karena itu ungkapan biaya dalam konteks pelatihan biasanya lebih populer disebut sebagai investasi.

Jadi kita melakukan investasi dalam jumlah yang kecil untuk tetap survive dalam dunia kerja yang sangat kompetitif akhir-akhir ini. Segala sesuatu dapat terjadi dan berubah secara tiba-tiba. Hanya kemapuan dan upaya untuk me-“refresh” kompetensi masing-masing kita yang membuat kita selalu dapat bertahan.  Jangan pernah lengah dan lalai karena yang dinilai adalah aktualisasi diri bukanlah melulu bertumpu pada kebanggan background pendidikan atau nama besar almamater.

Karena itu Maksud dan Tujuan pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri pada hakekatnya merupakan jawaban terhadap permasalahan yang dihadapi oleh pegawai negeri dalam memperoleh dan meningkatkan kemampuan-kemampuan yang diperlukan untuk melakukan suatu pekerjaan. Maksud dan Tujuan utama pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri sebagai berikut:

a. Memperbaiki kinerja;
b. Untuk memutakhirkan keahlian para PNS sejalan dengan perubahan teknologi;
c. Mengurangi waktu belajar bagi PNS baru untuk menjadi kompeten dalam pekerjaannya;
d. Membantu memecahkan masalah operasional;
e. Mempersiapkan PNS untuk promosi;
f. Mengorientasikan PNS terhadap organisasi;
g. Memenuhi kebutuhan-kebutuhan pribadi.

Begitu pentingnya peranan Bimtek yang diselenggarakan Pusdiklat Pemendagri ini maka sebagai PNS yang cerdas Anda harus berpikir kritis dalam mencari Informasi Bimtek tersebut demi meningkatkan kualitas kerja dan meningkatkan produktivitas. Dimana saat ini di internet banyak sekali situs yang menginformasikan kegiatan Bimtek Pusdiklat Pemendagri tapi Informasi kegiatan pelatihan Bimtek tersebut disajikan tidak lengkap. Sehingga sangat diragukan kualitas informasi tersebut. Menurut pakar Informasi dari UGM Jogiyanto Hartono, "sebuah informasi harus disajikan selengkap-lengkapnya maka seseorang jangan percaya begitu saja membaca Informasi yang tidak lengkap karena bisa membuat orang tersebut salah mengambil keputusan".

Karena itulah Anda harus mencari Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang menginformasikan kegiatan pelatihan selengkap-lengkapnya meliputi: materi, jadwal dan lokasi Bimtek, Fasilitas dan Biaya Pelatihan serta serta Cara Daftar.

Bila tidak ada mencantumkan salah satu diantara Informasi kegiatan pelatihan Bimtek tersebut ini bisa membuat pembacanya gagal paham. Misalkan materi tidak dicantumkan pasti pembacanya kebingungan tidak tahu apakah ada materi yang sesuai dengan kualifikasi jabatan pekerjaan si pembaca tersebut. Jelas Anda tidak mau mengalami kebingungan seperti itu kan?

Dimana Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terlengkap?

ini dia....

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terlengkap 2019

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri


Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terlengkap 2019 adalah informasi kegiatan pelatihan Bimtek yang dilaksanakan oleh Pusdiklat Pemendagri tahun 2019 dan disajikan lengkap. Maksud dan Tujuan informasi ini adalah memberitahukan kepada calon peserta pelatihan tentang tata cara dan rangkaian kegiatan pelatihan Bimtek sepanjang dimulai bulan januari hingga desember 2019.

Keunggulan Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terlengkap 2019


1. Menginformasikan Materi

Info Materi Bimtek adalah informasi tentang Materi pelatihan Bimtek dalam menunjang proses pelatihan diberikan secara sistematis dan berdasarkan tahapan-tahapan. Menurut Mc Gehee dalam Mangkunegara (2008:51), sebuah kegiatan pelatihan Bimtek harus dilengkapi informasi materi guna  membangkitkan respon yang positif dari perserta yang berhubungan dengan serangkaian materi pelajaran.

2. Menginformasikan Jadwal Bimtek

Info Jadwal Bimtek adalah informasi tentang waktu pelatihan Bimtek berlangsung untuk mendeskripsikan berbagai penjelasan bimbingan teknis yang berkaitan dengan salah satu materi yang ingin dibahas

3. Menginformasikan Lokasi Bimtek

Info lokasi Bimtek adalah informasi tentang lokasi tempat pelatihan Bimtek berlangsung. Menurut Kotler (2008) menyatakan bahwa salah satu kunci menuju sukses sebuah kegiatan pelatihan adalah lokasi

4. Menginformasikan Fasilitas Bimtek

Info Fasilitas Bimtek adalah informasi sarana pelatihan Bimtek untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan peserta selama proses kegiatan pelatihan.

5. Menginformasikan Biaya Pelatihan

Info Biaya Pelatihan Bimtek adalah informasi tentang besarnya dana yang harus dikeluarkan peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan

6. Menginformasikan Cara Daftar Bimtek

Info Cara Daftar Bimtek adalah informasi tentang tata cara atau langkah-langkah yang diperlukan agar seseorang terdaftar sebagai Peserta pelatihan Bimtek

Dengan segala kelebihannya di atas, tentu dengan mengetahui Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terlengkap 2019 memastikan Anda mengetahui rangkaian kegiatan pelatihan Bimtek dengan jelas karena informasinya disajikan selengkap-lengkapnya sehingga makin mantap mengikuti pelatihan Bimtek dengan perasaan tenang penuh kepastian sehingga makin fokus dalam meningkatkan kemampuan saat pelaksanaan kegiatan pelatihan tersebut berlangsung

Manfaat Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terlengkap?


Seperti halnya pasukan dalam pertempuran, sebelum berperang mereka harus mengetahui informasi tentang kekuatan musuh sejelas-jelasnya, berapa jumlah musuh, apa saja senjatanya, dimana peperangan berlangsung dengan tujuan agar bisa memenangkan pertempuran. Begitu juga dengan Anda, sebelum mengikuti Bimtek Pusdiklat Pemendagri tentu Anda harus mengetahui Informasi Bimtek dengan selengkap-lengkapnya. Hal ini tentu bermanfaat dalam:

1. Meningkatkan pengetahuan: Anda jadi mengetahui tentang apa saja materi pelatihan, dimana lokasi pelatihan diselenggarakan, berapa lama waktu pelatihan serta berapa biaya pelatihan yang diperlukan dan bagaimana cara pendaftaran. Dengan mengetahui Hal tersebut tentu saja membuat pengetahuan Anda makin bertambah

Materi Bimtek Pusdiklat Pemendagri

Karena Materi Pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri selalu up to date dan mengikuti perubahan zaman maka Anda akan mampu beradaptasi menghadapi pekerjaan-pekerjaan baru yang akan dihadapi, Sekaligus membangkitkan motivasi Anda untuk terus meningkatkan kemampuan kerjanya agar bisa bersaing dengan kompetitor. Beberapa materi pelatihan Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terbaru 2019:

1. Pelatihan DPRD
2. Pelatihan Desa/Lurah/Camat
4. Pelatihan Kepegawaian
5. Pelatihan Barang dan Aset
6. Pelatihan Pemerintahan Daerah
7. Pelatihan Barang/Jasa Pemerintah
8. Pelatihan Kearsipan
9. Pelatihan Kesehatan & Rumah Sakit
10. Pelatihan Perpajakan
11. Pelatihan Penanaman Modal
12. Pelatihan UKM / UMKM
13. Pelatihan SATPOL PP
14. Pelatihan Kependudukan dan Capil
15. Pelatihan Perusahaan/BUMD/BUMN
16. Pelatihan Bidang Hukum

Dengan beragam materi pelatihan Bimtek, Tentu memudahkan Anda memilih materi sesuai dengan bidang pekerjaan Anda.

Jadwal Bimtek

05 - 06 April 2019 di Hotel Ibis Style Jakarta
05 - 06 April 2019 di Hotel Pesonna Malioboro Jogja
05 - 06 April 2019 di Hotel Pacific Palace Batam
05 - 06 April 2019 di Hotel Eden Kuta Bali
05 - 06 April 2019 di Hotel Cemerlang Bandung
05 - 06 April 2019 di Hotel Losari Beach Makassar
05 - 06 April 2019 di Hotel Quest Surabaya
05 - 06 April 2019 di Hotel Bintang Senggigi Lombok
12 - 13 April 2019 di Hotel Ibis Style Jakarta
12 - 13 April 2019 di Hotel Pesonna Malioboro Jogja
12 - 13 April 2019 di Hotel Pacific Palace Batam
12 - 13 April 2019 di Hotel Eden Kuta Bali
12 - 13 April 2019 di Hotel Cemerlang Bandung
12 - 13 April 2019 di Hotel Losari Beach Makassar
12 - 13 April 2019 di Hotel Quest Surabaya
12 - 13 April 2019 di Hotel Bintang Senggigi Lombok
12 - 13 April 2019 di Hotel Whizz Prime Manado
12 - 13 April 2019 di Hotel Grand Antares Medan
12 - 13 April 2019 di Hotel The 101 Kota Malang
25 - 26 April 2019 di Hotel Ibis Style Jakarta
25 - 26 April 2019 di Hotel Pesonna Malioboro Jogja
25 - 26 April 2019 di Hotel Pacific Palace Batam
25 - 26 April 2019 di Hotel Eden Kuta Bali
25 - 26 April 2019 di Hotel Cemerlang Bandung
25 - 26 April 2019 di Hotel Losari Beach Makassar
25 - 26 April 2019 di Hotel Quest Surabaya
25 - 26 April 2019 di Hotel Bintang Senggigi Lombok
29 - 30 April 2019 di Hotel Ibis Style Jakarta
29 - 30 April 2019 di Hotel Pesonna Malioboro Jogja
29 - 30 April 2019 di Hotel Pacific Palace Batam
29 - 30 April 2019 di Hotel Eden Kuta Bali
29 - 30 April 2019 di Hotel Cemerlang Bandung
29 - 30 April 2019 di Hotel Losari Beach Makassar
29 - 30 April 2019 di Hotel Quest Surabaya
29 - 30 April 2019 di Hotel Bintang Senggigi Lombok
29 - 30 April 2019 di Hotel Whizz Prime Manado
29 - 30 April 2019 di Hotel Grand Antares Medan
29 - 30 April 2019 di Hotel The 101 Kota Malang

Dengan mengetahui jadwal Bimtek Pusdiklat Pemendagri dengan schedule yang lengkap dan terperinci tersebut, membuat Anda bisa merencanakan kapan waktu yang tepat dalam mengikuti pelatihan Bimtek tanpa mengganggu aktivitas kerja. Hal ini tentu membuat konsentrasi Anda lebih fokus dalam meningkatkan kemampuan

Lokasi Bimtek

1. Jakarta



















lokasi bimtek jakarta hotel ibis styles
Bimtek di kota Jakarta akan diselenggarakan di Hotel Ibis Style, berlokasi di Jl Gunung Sahari 1, Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta, Indonesia, 14420 salah satu hotel yang berada di dekat pusat perbelanjaan Ibu Kota
2. Yogyakarta



















lokasi bimtek yogyakarta hotel pesonna malioboro
Di kota Yogyakarta lokasi Bimtek akan diselenggarakan di Hotel Pesonna Malioboro, berlokasi di Jalan Gadean No.3, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55122. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga Malioboro.
3. Batam



















lokasi bimtek batam pacific palace hotel
Bimtek di Kota Batam akan diselenggarakan di Hotel Pacific Palace, dengan lokasi Jalan Duyung Sei, Jodoh, Batu Ampar, Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia, 29432. Hotel ini bentuknya unik yaitu mirip dengan kapal laut.
4. Bali



















lokasi bimtek bali eden hotel kuta
Bimtek di Kota Bali akan diselenggarakan di Hotel Eden Kuta, yang beralamat di Jl. Kartika Plaza 42, Kuta / Tuban, Bali, Indonesia, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361. Dekat dengan semua pusat pariwisata di Bali.
5. Bandung



















lokasi bimtek bandung hotel cemerlang
Bimtek di Kota Bandung akan diselenggarakan di Hotel Cemerlang, yang berlokasi di Jl. HOS. Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) No. 45, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40171. Berada di lokasi strategis, dekat dengan stasiun kereta, bandara, pusat perbelanjaan serta pusat oleh-oleh khas kota bandung.
6. Makassar



















lokasi bimtek makassar losari beach

Bimtek di Kota Makassar akan diselenggarakan di Hotel Losari Beach, berlokasi di Jl. Penghibur No. 10 Makassar City Centre, Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia, 90111. Akan membuat anda nyaman dengan pemandangan pantai Losari, dekat dengan pusat jajanan serta oleh-oleh.
7. Surabaya



















lokasi bimtek surabaya quest hotel
Bimtek di Kota Surabaya akan dilaksanakan di Hotel Quest, beralamat di Jalan Ronggolawe 27 – 29, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60264. Lokasi hotel berada di tengah kota, sangat strategis dan mudah menjangkau semua tempat.
8. Lombok



















lokasi bimtek lombok hotel santosa
Bimtek di Lombok akan diselenggarakan di Hotel Santosa, tepatnya di Jalan Raya Senggigi KM.8 , Senggigi Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83355. Dengan pemandangan yang indah dan dekat lokasi wisata.
Perihal lokasi Bimtek tersebut, Pusdiklat Pemendagri menyelenggarakannya di beberapa hotel di kota-kota besar Indonesia yang letaknya strategis. Hal ini tentu memudahkan Anda dalam menemukan lokasi tersebut berikut ini lokasi Bimtek

Fasilitas Bimtek


Adapun fasilitas yang di dapat peserta sebagai berikut:
  • Pelatihan selama 2 hari / Pembahasan Materi sampai dengan Selesai
  • Peserta Menginap (Twin-Shering);
  • Seminar Kit serta Tas Ekslusif;
  • Coffee Break, Lunch dan Dinner (Selama Kegiatan Berlangsung)
  • Sertifikat Pelatihan
  • Konfirmasi Pendaftaran Peserta Selambat – Lambanya H-3
Dengan Faslitas Bimtek yang baik di atas, tentu sangat menunjang pada optimalnya proses pelatihan bagi pegawai pemerintah menjadi lebih efektif dan efisien.

Biaya Pendaftaran


Biaya Bimtek yang dibebankan ke masing-masing peserta / SKPD dengan Biaya sebesar: Rp. 4.500.000,- (Empat juta lima ratus ribu rupiah) untuk setiap Peserta. Dengan mengetahui biaya pelatihan bimtek ini, jelas membuat pegawai pemerintah mudah menganggarkan jumlah biaya yang diperlukan untuk mengikuti kegiatan pelatihan Bimtek

Cara Daftar


Cara daftar Bimtek sangat mudah, Anda tinggal menghubungi No Telephone /Fax/email di bawah ini:
  • 021-2244.3223
  • 0812 943 77777
  • 0812 943 77777
  • Fax: 021-2244.3223
  • admin@pusdiklatpemendagri.com
Anda juga bisa daftar dengan menghubungi Pusdiklat Pemendagri melalui:

Kantor Sekretariat: Jalan Cemara Ujung Blog 11 Nomer 2 Lantai 1, Jakarta Utara 14260

Secara keseluruhan, dengan mengetahui Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri terlengkap tahun 2019 di atas, membuat PNS makin mengerti dan memahami informasi pelatihan teknis dari pusdiklat pemendagri sejelas-jelasnya

Bayangkan setelah mengikuti Bimtek Pusdiklat Pemendagri kemampuan kerja Anda makin meningkat drastis, bisa memecahkan setiap masalah kerja, Jangan heran jika Atasan Anda mengagumi kemampuan Anda dan langsung menaikan jabatan Anda.

Demikian Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri terlengkap 2019 untuk PNS, Artikel ini ditulis dalam rangka memberikan informasi yang benar untuk PNS Sekaligus mengikuti Kontes SEO dari Pusdiklat Pemendagri, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar