Spesifikasi Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail adalah Mobil SUV Tangguh karena spesifikasinya Sporty Terbaik sehingga pantas jika Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Nissan Motor Corporation yang berakar produksi di Jepang akhirnya resmi menerjunkan varian teranyar SUV andalannya Nissan X-Trail versi Hybrid pada tanggal 7 April 2015 lalu di Negeri Sakura.

Pada tahun 2014 lalu, Nissan X-Trail membuat gebrakan hebat sebagai salah satu SUV dengan pengembangan teknologi paling mumpuni di kelasnya. Bahkan di Indonesia sendiri, ia berhasil menyabet berbagai gelar menyaingi pasar Honda CR-V yang sebelumnya berkuasa selama beberapa periode.

Spesifikasi Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaik ini sangat menakjubkan sehingga membuat orang terkesima oleh sebab itu Mobil SUV yang terkenal irit BBM ini merajai pasaran mobil suv di Indonesia. Berikut  ini spesifikasi Nissan X-Trail:

  • Desain Dan Dimensi
  • Dapur Pacu
  • Suspensi Dan Kaki Kaki
  • Fitur Keamanan

Desain Dan Dimensi Nissan X-Trail

Mobil SUV Nissan X-Trail menawarkan desain mewah yang sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang dengan 5 pilihan warna yakni Diaomond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic dengan dimensi panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tingginya 1720 mm sehingga membuat bobot mobil ini mencapai 1501 kg. Memiliki lekuk tubuh aerodinamin pada desain eksteriornya membuatnya semakin terlihat menawan.

Dapur Pacu

Dapur Pacu dihadirkan darlam dua varian yakni varian 2.0 L dan 2.5 L tentunya membuat anda yang berminat memiliki mobil ini akan dapat leluasa memilih sesuai dengan kemampuan dana yang anda miliki. Dimana untuk seri 2.5 L dapur pacu  mobil ini menggunakan tipe mesin QR25DE berteknologi DOHC dengan 16 katup dan 4 silinder sertai memiliki teknologi Dual CVTCS. Yang mana dengan teknologi tersebut mampu membuat mesin berkapasitas 2488 cc ini menghasilkan power maksimum 171 PS setiap beruptar 6000 rpm dengan torsi maksimum 23.8 kg.m setiap berputar 4000 rpm.

Suspensi Dan Kaki Kaki

Memiliki desain body yang cukup elegan serta memiliki kemampuan menampung lebih dari 5 orang penumpang tentu saja membuat suspensi dan kaki-kaki mobil yang satu ini memiliki penunjang kenyamanan yang cukup apik karena kedua versi Nissan X-Trail sama-sama di lengkapi dengan menggunakan suspensi yang mempuni. Pada bagian depan Nissan meletakan tipe Independent MacPherson Strut with Stabilizer Bar sementara bagian belakang menggunakan suspensi tipe Independent Multi-link with Stabilizer Bar.

Fitur Keamanan

Salah satu fitur keamanan yang cukup memuaskan dari mobil Nissan X-Trail yang satu ini adalah tersedianya Dual SRS Airbag yang memungkinkan setiap pengemudi dan juga penumpang di bagian depan akan diselamatkan dengan adanya fitur ini ketika terjadi hantaman keras di bagian depan.

Kesimpulan

Dengan menyimak ulasan singkat spesifikasi Nissan X-Trail di atas, tentu saja membuktikan bahwa ketangguhan mobil buatan Nissan yang satu ini cukup memuaskan, apalagi dengan di berikannya sejumlah spesifikasi terbaru yang ada di industri otomotif saat ini membuat Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik terlihat lebih tangguh.


Posting Komentar

0 Komentar