5 Alasan Mengapa Email Marketing Penting Untuk Pemasaran Internet Anda

5 Alasan Mengapa Pemasaran Email Penting Untuk Pemasaran Internet Anda

5 Alasan Mengapa Email Marketing Penting Untuk Pemasaran Internet Anda dikutip dari inboundrocket.co - “Lebih dari 34% orang di seluruh dunia menggunakan email. Itu sekitar 2,5 miliar orang. Diperkirakan akan meningkat menjadi 2,8 miliar pengguna email dalam 2 tahun ke depan. Yup, email populer. Grup Radicati, yang mengemukakan info itu, juga berpendapat bahwa dunia mengirim sekitar 196 miliar email setiap hari. Dari 196 miliar email ini, mayoritas, 109 miliar, adalah email bisnis.

Mari kita sederhananya. Pemasaran email adalah cara yang kuat dan kuat untuk terhubung dengan orang. Membawanya pulang, pikirkan pengalaman Anda sendiri. Apakah Anda mengenal seseorang yang tidak memiliki alamat email? Anda mungkin menerima sejumlah email HTML setiap minggu (saya yakin melakukannya). Anda membacanya, terinspirasi oleh mereka dan bahkan berharap untuk yang berikutnya. Email adalah bagian besar dari kehidupan kita. Bagian yang sangat besar.

Pemasaran email juga merupakan strategi internet marketing dengan cara yang sangat pribadi untuk menjangkau pelanggan target Anda. Pesan dari teman dan keluarga Anda duduk di sebelah pembaruan email dari perusahaan Anda. Itu sebabnya pemasaran email berfungsi paling baik saat dipersonalisasi. Email dapat disesuaikan dengan tindakan pelanggan sehingga setiap komunikasi relevan dengan minat mereka. Anda dapat membahas topik seperti perubahan di perusahaan Anda, kemenangan, permintaan umpan balik kepada pelanggan Anda - daftar ini sebenarnya tidak ada habisnya. Dengan 2,5 miliar pengguna, email tidak akan ke mana-mana.

Masih berpikir Pemasaran Email bukan sesuatu untuk perusahaan Anda? Biarkan kami memberi Anda 6 alasan mengapa Pemasaran Email adalah saluran yang tidak boleh Anda abaikan.

1. Lebih efektif daripada media sosial (untuk akuisisi pelanggan)

Jangan salah, media sosial adalah komponen yang sangat penting dalam strategi pemasaran bisnis apa pun. Media Sosial adalah saluran yang bagus untuk berinteraksi dengan audiens Anda dan memperkuat hubungan pribadi Anda dengan mereka. Dan karena itu, ini adalah langkah pertama yang penting untuk mencapai tujuan akhir Anda - konversi.

Tetapi ketika datang untuk mengubah orang menjadi anggota, pelanggan atau pendukung, pemasaran email adalah cara untuk pergi.

Taktik Digital yang Mendorong Akuisisi Pelanggan vs Retensi Menurut US SMB Retail Professionals, Maret 2016 (% responden)

Sebuah studi oleh Custora dari 2013 menemukan bahwa akuisisi pelanggan melalui pemasaran email telah empat kali lipat dalam empat tahun sebelumnya 2013. Pemasaran email kemudian sudah menyumbang hampir 7% dari semua akuisisi pelanggan yang terjadi online.

2. Ekonomis dan Efektif Biaya

Mudah, efektif, dan murah. Pemasaran email memungkinkan pemilik bisnis untuk menjangkau sejumlah besar konsumen dengan laju hampir tidak ada per pesan.

Untuk pemilik usaha kecil dengan anggaran terbatas, ini membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik daripada saluran pemasaran tradisional seperti TV, radio, atau surat langsung. Anda tidak harus mengambil kata kami untuk itu. Sebuah studi bersama dari Shop.org dan Forrester Research menemukan bahwa 85% pengecer AS menganggap pemasaran email sebagai salah satu taktik akuisisi pelanggan yang paling efektif.

Bahkan dengan ledakan segala macam teknologi baru dan jejaring sosial, pemasar tetap kembali ke email.

Average ROI per $1 in Ad spending

Alasannya jelas – selama sepuluh tahun berturut-turut, email adalah saluran yang menghasilkan ROI tertinggi bagi pemasar. Menurut penelitian oleh VentureBeat serta Direct Marketing Association (DMA), untuk setiap $ 1 yang dihabiskan, pemasaran email menghasilkan $ 40 dalam ROI

Dibandingkan dengan upaya pemasaran tradisional di mana pencetakan, pengiriman, dll. Dapat menghabiskan banyak biaya untuk kampanye surat langsung Anda. Dengan email, Anda masih dapat membuat citra yang sama dengan manfaat tambahan dari memiliki informasi tindak lanjut yang langsung tersedia dengan satu klik ke situs web Anda.

Mungkin sama pentingnya, dengan pemeliharaan daftar email yang benar, manfaat biaya meningkat seperti halnya ROI melalui hubungan yang lebih dekat yang dibangun dengan penerima. Bersama-sama dengan tingkat respons yang lebih tinggi yang menarik pemasaran email, Anda, karenanya, mendapatkan respons yang lebih positif, lebih cepat dan dengan biaya unit yang lebih rendah! Situasi menang-menang!

3 Pribadi dan Dapat Disesuaikan

Dalam pemasaran email, apa yang sebenarnya Anda lakukan adalah mengelompokkan audiens Anda ke dalam daftar, dan mengirimkan setiap daftar pesan email khusus yang beresonansi dengan pembaca Anda dan dapat memberi mereka sesuatu yang bernilai (email tersegmentasi dan bertarget menghasilkan 58% dari semua pendapatan menurut untuk DMA, dan pemasar yang menggunakan kampanye tersegmentasi, telah mencatat kenaikan 760% dalam pendapatan, menurut Campaign Monitor).

Ketika Anda menulis posting untuk salah satu saluran media sosial Anda, Anda menyapa audiens Anda secara keseluruhan ("Untuk semua penggemar kami, kami ingin mengatakan .."). Tetapi dengan menggunakan perangkat lunak pemasaran email Anda dengan benar, ini memungkinkan Anda untuk memanggil orang satu per satu dengan nama, membagi topik tertentu hanya untuk anggota tertentu dari daftar Anda dan akhirnya tiba secara pribadi di kotak masuk pribadi mereka.

Menurut penelitian dari Campaign Monitor, email dengan baris subjek yang menyertakan nama penerima memiliki kemungkinan 26% lebih besar untuk dibuka.

eConsultancy bahkan menyatakan bahwa 74% pemasar mengatakan personalisasi yang ditargetkan meningkatkan keterlibatan pelanggan.

Email tidak harus SPAM - dan seharusnya tidak boleh! Ini dapat digunakan secara bijaksana untuk membangun loyalitas dan kepercayaan pada merek Anda.

Pemasaran email penting untuk membangun hubungan dengan prospek, prospek, pelanggan saat ini, dan bahkan pelanggan masa lalu karena memberi Anda kesempatan untuk berbicara langsung kepada mereka, di kotak masuk mereka, pada waktu yang nyaman bagi mereka. Bersikap ramah dan kepribadian. Anda tidak menyerbu ruang mereka jika Anda memilih pesan dan penerima Anda dengan bijak.

4 Berorientasi Aksi

Apakah Anda menyadarinya atau tidak, semua orang dilatih untuk melakukan sesuatu dengan email —balasan, maju, klik-tayang, pendaftaran, atau bahkan pembelian langsung.

Pikirkan tentang ini!

Email bersifat transaksional dan Anda dapat menggunakannya untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan pada akhirnya mendorong penjualan.

Ketika Anda mengembangkan bisnis kecil Anda atau memulai strategi pemasaran secara keseluruhan, menggunakan email akan memungkinkan Anda untuk melihat hasilnya secara langsung.

Ini berarti tidak hanya mengirim nawala, tetapi juga menggunakan otomatisasi email berdasarkan pemicu pelanggan Anda.

Email transaksional memiliki 8x lebih banyak pembukaan dan klik daripada jenis email lainnya dan dapat menghasilkan 6x lebih banyak pendapatan menurut Experian.

5 Terukur

Tidak ada dugaan dalam pemasaran email. Ketika Anda menggunakan perangkat lunak pemasaran email apa pun, Anda dapat melacak siapa yang membuka email Anda, tautan mana yang diklik, dan berapa banyak orang yang berhenti berlangganan.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan gambaran tentang kinerja kampanye email Anda, melakukan penyesuaian dan meningkatkan efektivitas Anda. Metrik pemasaran email penting untuk diingat saat Anda memantau dan mengukur strategi pemasaran internet Anda secara keseluruhan.

Jika Anda ingin tahu seberapa sukses kampanye email Anda dibandingkan dengan orang lain di industri Anda, lihat tabel di bawah ini oleh Constant Contact:

Rata-Rata Kontak Konstan Email terbuka dan rasio klik per tayang menurut industri


Hampir semua Penyedia Layanan Email (ESP) utama menyediakan jenis statistik ini. Lainnya termasuk GetResponse, dan yang kami gunakan; MailChimp.

Banyak perangkat lunak pemasaran email memungkinkan untuk pengujian terpisah dari email Anda. Karena pengujian A / B berasal dari surat langsung, itu harus dilakukan tanpa mengatakan bahwa pengujian A / B dalam kampanye pemasaran email Anda sangat penting. Pengujian A / B dapat mengungkapkan banyak data tentang pelanggan Anda. Apakah mereka umumnya merespons dengan lebih baik terhadap baris subjek yang menggoda seperti "Gratis", "diskon 20 persen", atau "Sekarang Dijual"? Atau, apakah mereka lebih terbuka untuk intro yang lebih lembut, mungkin memberi tahu mereka tentang apa yang diharapkan dalam email Anda. Semua hal ini dapat diuji, diukur, dipelajari dan diperbaiki.

Secara keseluruhan dari 5 Alasan Mengapa Email Marketing Penting Untuk Pemasaran Internet Anda, Jika kami bisa melakukannya, Anda bisa! Mulailah dengan beberapa langkah sederhana dan cari tahu mengapa pemasaran email penting dalam strategi pemasaran internet bisnis kecil Anda.

Keluarkan daftar orang-orang yang ingin mendengar kabar Anda (ingatlah bahwa Anda tidak ingin menjadi spammer!), Gunakan layanan email yang berfungsi, tulis pesan email yang licik yang ramah dan membantu, dan tekan KIRIM KIRIM !

Posting Komentar

0 Komentar