Tempat Membeli Souvenir Tumbler Murah di Jakarta

Tempat Membeli Souvenir Tumbler Murah di Jakarta

Saya akan menggali informasi terkait Tempat Membeli Souvenir Tumbler Murah di Jakarta lebih dalam lagi silahkan disimak. Souvenir adalah benda-benda kerajinan tangan yang dibuat oleh orang-orang yang memiliki kreativitas tinggi dalam mengolah barang yang sebenarnya sudah tidak memiliki nilai guna lagi menjadi barang yang berguna yang bisa dipakai sehari-hari dan memiliki nilai jual.

Terkadang souvenir akan memiliki nilai jual yang sangat tinggi apabila nilai dari keindahan kerajinan tangan tersebut tinggi juga. Tentu saja disini kreatifitas seseorang diuji, dan kerja keras Anda tentu saja juga diuji. Jadi tingkat harga souvenir itu berbeda-beda tergantung pada tingkat kerumitan saat membuatnya. Salah satu Souvenir yang lagi ngetrend di Indonesia saat ini Souvenir Tumbler

Apa itu Souvenir Tumbler?


Bebicara tentang Souvenir Tumbler, ini adalah jenis cinderamata berbahan tumbler/sebuah botol minuman. Tidak hanya waktu bepergian saja Anda wajib memberikan Souvenir Tumbler bagi kerabat kerja dan orang-orang terkasih. Namun souvenir juga bisa Anda berikan pada acara tertentu, misalnya saja sewaktu pernikahan. Berbicara tentang pernikahan, rasanya tidak lengkap jika Anda tidak memberikan souvenir bagi para tamu yang datang.

Pemberian Souvenir Tumbler ini dapat dijadikan sebagai ucapan terima kasih Anda kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke pesta pernikahan Anda. Berbagi souvenir sewaktu pernikahan, juga dapat dikatakan telah berbagi kebahagiaan dan sukacita yang Anda rasakan kepada mereka.

Contoh Souvenir Tumbler yang biasa diberikan saat pesta pernikahan pun sangat beragam, seperti tumbler plastik, tumbler keramik, dan lain sebagainya. Pesta pernikahan Anda sudah dekat, namun belum membeli souvenir untuk para tamu undangan? Mau Membeli Souvenir Tumbler Murah Meriah? Kunjungi tempat-tempat yang ada di Jakarta berikut.

Tempat Membeli Souvenir Tumbler Murah di Jakarta


1. Jatinegara

Jika Anda adalah penduduk asli Jakarta? Pastinya Anda tahu Jatinegara. Jatinegara adalah tempat yang terkenal untuk membeli berbagai macam souvenir termasuk souvenir tumbler. Banyak orang yang ingin menikah mencari Souvenir Tumbler disini sehingga tidak heran pasar ini sangat ramai didatangi oleh pengunjung. Harga yang ditawarkan juga beragam.

Anda bisa membeli berbagai macam Souvenir Tumbler di toko yang ada di Jatinegara ini berdasarkan harga grosir atau eceran. Jika hendak dijadikan souvenir pernikahan, ada baiknya membeli dengan harga grosir. Karena jumlah yang Anda beli pasti akan banyak menyebabkan harga grosir juga akan lebih murah dibandingkan dengan harga eceran. Souvenir tumbler berada di lantai dasar pasar Jatinegara.

Jenis Souvenir Tumbler yang ditawarkan juga beragam, ada tumbler gelas, tumbler botol kecil, dan masih banyak lagi. Range harga yang dipatok untuk setiap souvenir dapat mencapai antara Rp1.000 hingga Rp7.000

2. Asemka

Siapa tak kenal pasar Asemka? Letaknya tidak jauh dari pasar Jatinegara. Selain di pasar Jatinegara, Anda juga bisa mengunjungi pasar Asemka ini jika Anda ingin membeli Souvenir Tumbler pernikahan. Selain souvenir pernikahan, barang yang paling banyak diburu di pasar ini adalah aksesoris, boneka, mute-mute dan pita, serta stationary dan bingkisan.

Souvenir Tumbler Murah yang di jual di pasar Asemka ini kurang lebih hampir sama dengan pasar Jatinegara, antara lain tumbler botol minum, tumbler gelas plastik. Range harga yang ditawarkan juga beraneka ragam, mulai Rp4.000/buah. Jika Anda ingin menghemat lebih bagus untuk membeli dalam jumlah banyak ya, seperti sebuah tumbler ramble akan dihargai Rp60.000 untuk 100 buahnya. Jangan ragu juga untuk menawar demi mendapatkan harga yang murah.

3. Thamrin City

Pusat perbelanjaan modern yang satu ini terletak di tengah kota Jakarta dan tak jauh dari pasar grosir Tanah Abang. Thamrin City nyatanya tak hanya terkenal dengan pusat tekstil dan batik saat ini telah merambah ke perlengkapan pernikahan yaitu souvenir pernikahan.

Untuk harga Souvenir Tumbler bisa masih dibilang standar atau biasa saja tergantung kepintaran pembeli dalam menawar harga souvenir tersebut. Ada baiknya kamu bisa jadikan perbandingan harga dengan toko souvenir yang lainnya.

Oh, ya untuk Souvenir Tumbler yang kamu inginkan berada di lantai 3 pusat perbelanjaan Thamrin City.

Jadi, sekarang kamu tak usah bingung lagi dalam mencari souvenir pernikahan. Semua ada sesuai dengan yang diinginkan baik itu ragam atau jenis.

Souvenir Tumbler Murah dan Berkesan

Souvenir Tumbler tidaklah harus mewah untuk dapat berkesan. Karena yang terpenting dari sebuah pernikahan adalah suasana dan orang-orang terkasih Anda berkumpul dan berbahagia bersama di hari pernikahan Anda. Jadi tetap utamakan kenyamanan tamu pernikahan Anda dan berusaha menciptakan suasana pernikahan yang menyenangkan. Bila ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Itulah Tempat Membeli Souvenir Tumbler Murah di Jakarta, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar