Melihat 2 Souvenir Tumbler Cantik untuk Pecinta Kopi lebih jelas

2 Souvenir Tumbler Cantik untuk Pecinta Kopi lebih jelas


Menyentuh Souvenir Tumbler halus mulus tentu bisa menjaga suhu kopi tetap panas selama beberapa jam. Sehingga Souvenir ini harus dibawa Pecinta Kopi untuk ikut menemani saat bepergian. 

Seperti kita tahu minum Kopi di pagi hari adalah keharusan bagi pecinta kopi. Anda selalu membutuhkan latihan kafein adrenalin sebelum memulai hari. Pagi tanpa kopi berarti Anda merasa lamban dan malas sepanjang hari. Ini terjadi khususnya pada hari-hari ketika Anda tidak punya waktu untuk minum kopi pagi. Karena itu Souvenir Tumbler solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut

Biasanya Souvenir Tumbler mampu mempertahankan suhu kopi tetap panas atau dingin, sesuai Anda suka. Souvenir ini sebenarnya menghadirkan solusi berkelanjutan untuk membawa kopi, bukan hanya sekali pakai cangkir kopi atau mug. Dengan Souvenir Tumbler memunculkan rasa tenang bagi pecinta kopi karena tidak perlu khawatir penurunan suhu atau tumpah

Pada artikel ini, saya akan memperlihatkan 2 Souvenir Tumbler Cantik untuk Pecinta Kopi lebih jelas lagi. Kamu mau melihatnya? Bila ya jawabmu, ini dia:

Melihat 2 Souvenir Tumbler Cantik untuk Pecinta Kopi


1. Souvenir Tumbler YETI Rambler 20 oz 

Souvenir Tumbler YETI Rambler 20 oz

 

Seperti namanya, YETI Rambler Tumbler memiliki kapasitas untuk membawa 20oz. kopi atau minuman sekaligus. Desainnya Souvenir Tumbler ini cocok untuk menyediakan fasilitas isolasi yang Anda butuhkan. Pada dasarnya, dengan kopi dingin atau yang benar-benar panas, suhunya akan tetap setidaknya selama 4 hingga 5 jam. Ini karena teknik dinding ganda terisolasi yang tergabung dalam desain. Satu hal yang membedakannya dari sisa gelas kopi adalah dengan tes jatuh kami.

Souvenir Tumbler YETI Rambler Bahannya terbuat dari stainless steel dan kami menjatuhkannya dari atas dan tidak menemukan satupun goresan atau kebocoran pada produk. Untuk memberi Anda kenyamanan, Souvenir ini dilengkapi dengan penutup yang rapat dan transparan. Ini menyelamatkan Anda dari masalah menumpahkan kopi di dalam mobil atau kendaraan yang bergerak. Transparansi membantu untuk memahami kapan Anda perlu mengisi ulang hari itu.

Karena Anda akan minum langsung dari Tumbler, itu BPA gratis dan aman untuk digunakan. Untuk membersihkan kotoran yang lengket di Tumbler, Anda harus berusaha semaksimal mungkin karena aman untuk mesin cuci piring. Souvenir Tumbler ini sangat menyenangkan ketika digunakan sebagai bahan inti dari gelas kopi. Souvenir ini memberikan struktur bebas keringat yang berarti tangan Anda akan tetap kering meskipun memegangnya untuk waktu yang lama. Kami menemukan ukurannya yang ringkas dan cocok untuk semua pemegang cangkir berukuran rata-rata

Spesifikasi Souvenir Tumbler YETI Rambler 20 oz lebih jelas:

  • Kapasitas untuk membawa 20 oz. kopi atau minuman sekaligus
  • Insulasi dinding ganda diinsulasi dalam desain
  • Berhasil lulus uji jatuh untuk tutup dan wadah
  • Terbuat dari 18/8 stainless steel
  • Dilengkapi dengan penutup yang rapat dan transparan
  • Produk aman BPA gratis dan mesin pencuci piring
  • Ukuran cocok untuk semua pemegang cangkir berukuran rata-rata
  • Desain bebas keringat


2. Souvenir Tumbler BEAST 20 oz Keren

 
Souvenir Tumbler BEAST 20 oz Keren


Souvenir Tumbler BEAST 20 oz menawarkan Anda paket lengkap yang Anda butuhkan. seperti sedotan dan tutup. Souvenir ini jelas memberikan rasa nyaman bagi pecinta kopi saat bepergian jauh lebih. Tutup tumblernya sangat kuat dan tahan percikan. Fitur tambahan pada Souvenir ini adalah sikat jerami yang akan membantu proses pembersihan menjadi lebih mudah bagi Anda.

Sikat pembersih adalah hadiah yang bagus jika Anda bertanya kepada kami karena menemukan sikat pembersih yang cocok untuk gelas secara terpisah dapat menjadi masalah besar. Karena itu, untuk meringkas kami benar-benar menyukai aksesori yang datang dengan produk dasar. Sejauh menyangkut atribut isolasi, kami menemukan bahwa tumbler ini menjaga kontrol suhu cukup baik dibandingkan dengan produk rekannya. Tepatnya, kopi panas atau dingin Anda akan tetap dalam suhu yang sama sepanjang hari! Bukankah itu luar biasa? Tapi hanya ada masalah, kapasitas! Jika Anda peminum kopi berat, 20 ons. mungkin tidak cukup untuk Anda dan Anda harus mengisinya setelah setengah hari mungkin.

Oleh karena itu, Souvenir Tumbler BEAST 20 oz sanggup menjaga suhu dipertahankan sepanjang hari. Dan ini adalah berlebihan dalam hal ini karena Anda harus mengisi ulang kopi sesudahnya. Namun, untuk peminum kopi moderat, kapasitas dan pengaturan suhu Souvenir Tumbler BEAST 20 oz adalah yang optimal. Ia juga dilengkapi dengan penutup yang rapat untuk membuat tumbler splash proof dan mudah dibawa untuk Anda. Bahan inti yang digunakan di sini adalah 304 18/8 Stainless Steel Food Grade yang merupakan baja kelas premium.

Eksterior Souvenir Tumbler BEAST 20 oz dibuat bebas keringat dengan lapisan bubuk tahan lama. Teknik ini sebenarnya menyelamatkan tumbler dari karat dan goresan juga. Di bagian dalam Souvenir Tumbler BEAST 20 oz diperkuat lapisan elektro-polishing untuk memastikan bahwa kopi Anda aman untuk diminum dan tidak terasa dari baja atau rasa yang tidak diinginkan. Jangan heran, banyak penjual souvenir yang cantik ini yang menawarkan jaminan produk seumur hidup jika Anda tidak puas dengannya.

Spesifikasi Souvenir Tumbler BEAST 20 oz:

  • Desain luar biasa
  • Konstruksi tahan lama
  • Nyaman untuk dibawa
  • Fitur minum yang mudah saat bepergian
  • Kenyamanan membersihkan dengan sikat disediakan
  • Isolasi yang bagus
  • Penggunaan produk premium di interior dan eksterior

Sebelum membeli Souvenir Tumbler ada dua hal yang tidak boleh Anda kompromikan; satu adalah isolasi dan yang lainnya adalah fitur ramah perjalanan. Jika produk Souvenir tersebut tidak menyediakan isolasi yang tepat, tidak ada gunanya membeli produk meskipun memiliki desain yang hebat atau atribut lainnya. Demikian pula, jika Souvenir Tumbler tidak ramah perjalanan, Anda tidak dapat membawanya bersama Anda di mana pun dan kehilangan seluruh tujuan membeli gelas kopi.

Demikian informasi seputar Souvenir Tumbler Cantik untuk Pecinta Kopi dengan singkat, dan bila ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id, semoga bermanfaat


Posting Komentar

0 Komentar