9 Tips memilih Souvenir Perjalanan yang Berkesan Hingga ke lubuk Hati


memilih Souvenir Perjalanan yang Berkesan

Ketika Anda melakukan perjalanan ke tempat yang eksotis, Anda tentu tidak bisa melupakan teman dan keluarga di rumah. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda peduli mereka dengan memberikan souvenir yang mencerminkan pengalaman perjalanan Anda dan kepribadian penerima. Lalu bagaimana memilih Souvenir Perjalanan yang berkesan Hingga ke lubuk Hati yang terdalam agar mereka senang? Nah untuk membantu Anda menemukannya, Baca berikut ini:

1. LAKUKAN BEBERAPA PENELITIAN.

Tidak ada yang benar-benar menginginkan gelas atau gantungan kunci yang baru sebagai Souvenir Perjalanan karena itu kuno, jadi Anda harus memikirkan hadiah apa yang berkesan. Lakukan penelitian tentang lokasi dan budaya daerah yang Anda kunjungi. Sedikit latar belakang pengetahuan bisa sangat membantu ketika mencari Souvenir Perjalanan yang bisa mencerminkan di mana Anda berada.

2. PERTIMBANGKAN RESEP.

Coba bayangkan teman, keluarga, atau rekan kerja Anda melakukan perjalanan yang sama. Apa yang menarik bagi mereka? Apa yang akan mereka beli? Jika Anda dapat mengetahui souvenir apa yang mereka sukai hingga terkesan, Anda dapat menggunakannya untuk mengarahkan pencarian Anda.

3. JANGAN Makanan yang Cepat BUSUK

Tidak apa-apa untuk membeli makanan tertentu sebagai souvenir untuk dibawa pulang, tetapi pastikan hadiah Anda tidak akan rusak. Anda perlu suguhan yang dapat bertahan lama dari berbagai suhu ekstrem — tidak ada lemari es di pesawat.


4. TINGGAL JAUH DARI TOURIST TOORIST.

Jebakan turis sering kali hanya menjual souvenir yang bisa dengan mudah datang dari bandara. Orang yang Anda cintai bisa mendapatkan alas mouse di mana saja di dunia; berpikir di luar kotak dan menemukan hadiah yang menunjukkan Anda berusaha keras.

5. BERBELANJA DI PASAR LOAK.

Apakah Anda bepergian ke Paris, Prancis, atau Paris, Texas, penduduk asli daerah tersebut akan tahu tempat terbaik untuk berbelanja. Tanya-tanya untuk mencari lokasi non-turis yang populer dan cari pasar kaki lima dan pasar loak yang lebih kecil. Dengan sedikit menggali, Anda dapat menemukan Souvenir Perjalanan yang benar-benar otentik.

6. HADIAH LEBIH MAHAL TIDAK LEBIH BAIK.

Label harga tinggi tidak menjamin suvenir yang baik. Bahkan, Anda mungkin tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali. Perjalanan ke pantai dapat menghasilkan koleksi kerang laut atau kaca laut yang bagus. Dan beberapa orang suka mengumpulkan buku korek api, pena, kunci hotel, tatakan gelas, dan pernak-pernik lain dari seluruh dunia.

7. PASTIKAN INI SEDIKITNYA.

Souvenir sering disimpan dengan mudah di laci dan dilupakan. Temukan sesuatu yang bermakna tetapi juga gurih sehingga dapat ditampilkan dengan bangga di rumah. Setiap pembelian harus menjadi tambahan yang diinginkan untuk rumah dan bukan kekacauan tambahan.

8. Kartu pos itu bagus.

Jika Anda menemukan diri Anda berada di tempat di mana Anda tidak dapat mengambil foto, atau kamera Anda tidak melakukan pekerjaannya, kartu pos akan melakukan triknya untuk dijadikan Souvenir Perjalanan yang berkesan. Gambar biasanya tajam, berkualitas tinggi, dan sering dari sudut pandang Anda mungkin tidak bisa mendapatkan sendiri.

9. PASTIKAN SESUIA KETENTUAN HUKUM.

Tinggalkan semuanya seperti yang Anda temukan dan jangan jadikan Souvenir Perjalanan dari monumen atau tempat bersejarah. Souvenir lain untuk dipertimbangkan kembali mencakup produk, susu, dan produk tertentu yang dilarang di negara asal Anda. Hal-hal ini bisa disita dan Anda bisa dipukul dengan denda yang cukup besar. Tas dan aksesoris palsu juga kemungkinan akan dibawa pergi, jadi berhati-hatilah saat membeli barang mewah yang tampaknya terlalu murah untuk menjadi kenyataan

Itulah 10 Tips memilih Souvenir Perjalanan yang Berkesan Hingga ke lubuk Hati yang terdalam, Kini Anda bisa mengikutinya. Namu bila Anda memutuskan Memberikan Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id. Siapa itu Souvenirku.id? ialah perusahaan yang bergerak dibidang souvenir seperti, souvenir kantor – souvenir ultah – souvenir pernikahan, pun juga menyediakan Flashdisk, Tumbler, Talid ID Card, Payung custom, Jam dinding Custom dengan harga terbaik dan semua produk kami dijamin 100% original dan garansi resmi.



Posting Komentar

0 Komentar