5 Alasan Souvenir Tumbler sering dijadikan media promosi perusahaan


4 Alasan Souvenir Tumbler sering dijadikan media promosi perusahaan

Tumbler yang sering kita gunakan untuk minum sehari-hari ternyata dapat dijadikan media untuk promosi perusahaan yang unik. Dalam Sebuah acara perusahaan memang tidak akan lengkap tanpa adanya barang souvenir tumbler.

Tumbler adalah sebuah botol tempat minum yang bisa digunakan untuk menyimpan air panas atau pun air dingin dalam waktu yang cukup lama. Cara kerjanya mirip seperti termos. Hanya saja, bentuk tumbler ternyata lebih modern dan memiliki banyak peminat. Peminat tumbler sendiri bukan hanya dari kalangan anak-anak saja, namun banyak kalangan orang dewasa yang menyukainya.

Namun Tahukan Anda, bukan secara sembarangan perusahaan memilih tumbler sebagai souvenir yang kerap dibagikan. Mau tahu 4 Alasan Souvenir Tumbler sering dijadikan media promosi yang ampuh oleh perusahaan?

1. Harga Murah

Jika dibandingkan dengan souvenir perusahaan lain, souvenir tumbler memiliki harga yang relatif murah mulai dari Rp 40 ribu saja hingga ratusan ribu untuk tumbler eksklusif. Meski murah, souvenir tumbler memiliki kualitas yang baik dan aman

2. Fungsional dan Dekat dengan Target Audiens

Fungsi utama souvenir tumbler adalah memudahkan pengguna untuk menyimpan dan membawa air minum saat beraktivitas sehari-hari. Maka tidak heran, jika kita kerap melihat siswa membawa souvenir tumbler ke sekolah, karyawan menyimpan minuman favorit dan membawanya ke kantor atau bahkan saat piknik keluarga, ibu akan membuat minuman segar dan memasukkannya dalam souvenir tumbler. Karena fungsinya itu, souvenir tumbler menjadi media yang dekat dengan semua orang tidak terkecuali target audiens Anda.

3. Cocok untuk Target Audiens Segala Umur

Keberagaman model, warna dan bentuk inilah yang memberikan keleluasaan bagi perusahaan untuk memilih souvenir tumbler yang sesuai dengan target audiensnya. Ya, souvenir tumbler memang cocok untuk semua target audiens dari anak-anak hingga dewasa, asalkan Anda memilihnya dengan tepat. Jangan sampai Anda memilih souvenir tumbler murah dengan warna cerah padahal sebenarnya ditujukan untuk klien bisnis eksklusif.

4. Media Penyampai Pesan Promosi yang Tepat

Memiliki kedekatan secara langsung dengan target audiens membuat souvenir tumbler menjadi media promosi yang lengkap. Alasannya adalah souvenir tumbler ini mampu menyampaikan pesan promosi dari perusahaan kepada target audiens-nya.

Perusahaan hanya perlu merangkai pesan promosi dengan bahasa yang mudah diingat dan divisualisasikan lewat desain yang menarik. Setelah itu, barulah pesan promosi siap diaplikasikan pada souvenir tumbler yang telah dipilih.

5. Sarana Promosi yang Bersifat Jangka Panjang

Souvenir tumbler ini memiliki ketahan yang lumayan lama, sehingga tidak hanya sekali pakai. Selain itu, bisa dipakai berulang-ulang juga loh. Jadi sobat siaga, ga perlu takut lagi nih bawa tempat minum kemana pun. karena tumbler ini akan siap menemanimu kemana saja. oh iya karena tahan lama, secara otomatis promosi yang dilakukan sobat siaga nanti akan efektif, karena promosi yang dilakukan anda ini akat selalu dilihat konsumen.

Itulah 5 Alasan Utama Souvenir Tumbler sering dijadikan media promosi untuk menambah wawasan Anda. Bila Anda sedang cari Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id karena terbuat dari bahan tebal sehingga terjamin kualitasnya.


Posting Komentar

0 Komentar