Seva.id: Dealer Mobil Bekas Bersuara Halus dari Astra

Seva Mobil Bekas
Cari Mobil Second bebas berisik? beli aja di seva.id, salah satu dealer mobil ternama yang berdiri di bawah PT Astra

Ngomong-ngomong, Kenapa harus beli mobil di Seva.id? Sebelum saya jawab, perlu Kamu tahu bahwa beli mobil second tidak semudah membalikan telapak tangan. Tapi perlu kejelian dan ketelitian supaya mobil bekas yang dibidik bagus nggak ada bunyi-bunyi berisik. Apa lagi saat ini banyak dealer mobil abal-abal yang menjual mobil nampak keren tapi sebenarnya kondisinya sudah bobrok. Tidak jarang pembeli dibuat kecewa karena mobil suaranya kasar setelah beberapa kali pakai seperti suara mendengung, mendesis, mengetuk, hingga mendengkur. Karena itu supaya Kamu tidak beli mobil second yang bunyinya ribut maka harus beli mobil di seva.id dengan 5 alasan berikut ini:

5 Alasan kenapa kamu harus beli mobil bekas di Seva.id

    1. Mobil bebas suara Gemericik : Inspektor profesional Seva sudah mengganti cakram rem, kaliper atau bantalan.penyebab utama suara suara mobil gemericik

    2. Mobil bebas suara Mendesing: Inspektor profesional Seva sudah memperbaiki bantalan dorong kopling, atau kopling itu sendiri (dalam manual) penyebab utama suara mobil mendesing

    3. Mobil bebas suara Mendesis: Inspektor profesional Seva sudah memperbaiki kebocoran cairan, yang masuk ke bagian mesin yang panas, seperti pendingin radiator yang bocor ke blok mesin atau manifold buang supaya hilang suara mendesis.

    4. Mobil bebas suara Mengetuk: Inspektor profesional Seva sudah mengganti busi yang rusak penyebab utama suara suara mobil mengetuk

    5. Mobil bebas suara Berderak: Inspektor profesional Seva sudah memperbaiki knalpot yang rusak penyebab utama suara suara mobil berderak

    Membaca 5 alasan di atas, tentu banyak keuntungan beli Mobil Second di Seva. Penasaran? Mari kita baca berikut ini:

    Keuntungan beli mobil bekas di Seva.id

    1. Mobil Bisa Langsung Digunakan
    Apabila Anda membeli mobil bekas di seva.id, mobil bisa langsung digunakan Karena mobil tak perlu lagi dibawa ke bengkel. Anda hanya perlu melakukan balik nama untuk kelancaran pembayaran pajak pada kemudian hari. Cukup datang ke dealer Seva.id Anda bisa langsung membawa mobil bekas bersuara halus pulang ke rumah di waktu yang sama.

    2. Depresiasi Rendah
    Keuntungan beli mobil bekas di Seva.id lainnya yaitu memiliki penyusutan nilai harga (depresiasi) yang lebih rendah. Umumnya, sebuah mobil akan mengalami depresiasi sekitar 15% hingga 25% setelah lima tahun pembelian. Hal ini berlaku untuk mobil bekas bersuara kasar dan tidak dengan mobil bekas bersuara halus.

    Cara Beli Mobil Bekas di Seva.id

    Tertarik beli mobil second di Seva? Cara membeli mobil bekas di Seva.id juga terbilang mudah. Anda tak perlu repot-repot mengunjungi dealer terdekat. Hanya dengan satu sentuhan di smartphone dan duduk manis di rumah saja, Anda sudah dapat membawa pulang mobil tersebut.
    1. Daftarkan diri Anda di sini. Anda dapat daftar menggunakan email atau pun langsung mendaftar dengan akun media sosial. Pastikan semua data yang Anda masukkan benar.
    2. Kemudian, verifikasi akun Anda dengan klik tautan yang diberikan di email Anda.
    3. Setelah selesai, Anda dapat langsung klik tautan ini untuk mencari mobil.
    4. Pilih mobil Pilihan Expert yang ditandai bintang, dan lanjutkan ke halaman checkout.

    Butuh informasi lebih mengenai Seva.id dealer Mobil Bekas Bersuara Halus dari Astra? Kunjungi website Seva.id di https://www.seva.id dan follow akun media sosial Instagram @sevaid_official. Sebagai calon pembeli Anda dapat menghubungi Seva Call 1500607 bebas pulsa.

    Posting Komentar

    0 Komentar