Pengalaman Saya Memakai Sabun Transparan Adev Natural 2019

Sabun Transparan Adev Natural

Mulanya Saya pikir Sabun Transparan Adev Natural ini sabun kecantikan abal-abal dan redahan setelah mencoba saya takjub luar biasa.

Hallo cewek ..Mau dengar pengalaman saya pakai sabun transparan adev natural? Siapa diantara kalian yang sudah pernah pakai? Baiklah bagi yang belum pernah pakai, dengerin baik-baik agar kalian mengetahui dan memahami manfaat Sabun yang yang terlihat bening ini.

Sebelum kenal Sabun Transparan Adev Natural, kulit wajah saya terlihat kering mengkerut, terasa kasar bersisik dan ada bintik-bintik merah meradang. Bisa anda lihat gambar wajah saya berikut ini sebelah kiri, kulit wajahnya mengerikan ya.

Sebelum dan Sesudah Memakai Sabun Transparan Adev Natural


Selanjutnya Saya coba beberapa produk sabun kecantikan untuk melembutkan kulit buatan luar negeri mulai dari korea, jepang china sampai sabun buatan lokal Indonesia tapi hasilnya nol dan nggak efektif malah gara-gara sabun kecantikan itu kulit jadi iritasi terasa perih dan gatal-gatal melepuh. Gak putus asa dan takut wajah jadi semakin parah lalu saya coba juga ke dokter kecantikan untuk menghaluskan kulit tapi hasilnya nggak maksimal dimana bintik-bintik merah meradang di wajah hilang-hilang timbul. Ya jelas hati ini merasa kecewa dong! soalnya dompet jadi jebol menanggung biaya perawatan kulit yang sangat mahal.

Selepas dari dokter kecantikan selama 6 bulan, saya dikatain temen untuk coba Sabun Transparan Adev Natural, Temen saya bilang, Sabun Transparan Adev Natural aman dan ampuh melembutkan kulit karena teruji klinis dan dia juga bilang sudah lama pakai sabun kecantikan berbahan natural ini. Memang kalau saya pikir, lihat lalu perhatikan kulit wajah temen saya, benar juga kalau Sabun Transparan Adev Natural sudah membuat kulit wajah temen saya tuh jadi halus mulus nampak berkilau pokoknya kalau dilihat wajahnya gak kalah dari artis korea yang paling halus mulus sekalipun. Jadilah hati ini merasa tergoda lalu tertarik untuk mencoba Sabun Kecantikan Adev Natural untuk menghaluskan wajah ini.

Dan yang membuat hati saya merasa semakin tertarik, Ternyata Sabun Transparan Adev Natural punya sertifikat Aman dari BPOM RI No NA18160500043, Jadi Boleh dibilang sabun kecantikan ini bebas risiko sehingga tidak ada efek samping yang berbahaya bagi kulit saya. Coba Anda lihat sertifikatnya ini:

Sertifikat Aman BPOM RI Sabun Transparan Adev Natural

Ikut saran yang dikatakan temen lalu saya coba Sabun Transparan Adev Natural yang diperkaya Pro-Vitamin B5 dan minyak almond. Yang saya baca di wikipedia, vitamin Pro-Vitamin B5 terkenal pada industri perawatan kecantikan karena kemampuannya dalam membantu menahan kelembaban dan menghidrasi kulit. Nah sedangkan Minyak almond (almond oil) menurut situs kesehatan www.halodoc.com merupakan bahan Natural kaya akan nutrisi. Mulai dari protein, mineral, lemak tak jenuh, serta vitamin (A, B, D, dan E). Karena kandungan bahan Natural inilah minyak almond sering digunakan sebagai minyak esensial untuk aromaterapi dan produk perawatan kulit.

Perpaduan Pro-Vitamin B5 plus minyak almond dalam Sabun Transparan Adev Natural memang sangat efektif dan terbukti ampuh menghilangkan bintik merah di kulit dan melembabkan kulit sehingga sabun kecantikan berbahan natural ini membuat kulit wajah saya benar-benar nampak halus mulus bersinar dalam waktu cuma 1 minggu. Coba Anda lihat gambar wajah saya di atas yang sebelah kanan, halus mulus banget kulit wajahnya kan...he...he

Kalau Anda Tanya Bagaimana Cara pakai Sabun Trasparan Adev Natural?  akan saya jawab caranya tuh gampang banget, lebih mudah dari membuka mulut..he..he. Ini cara saya:

1. Pertama, saya mencuci tangan terlebih dahulu agar kotoran yang menempel di tangan saya tidak tercampur dengan sabun yang diusapkan ke wajah.
2. Selanjutnya Saya Cuci wajah untuk memastikan tidak ada produk atau kosmetik yang masih tersisa di wajah.
3. Lalu saya keringkan wajah dengan handuk
4. Setelah kulit wajah kering, saya Ambil sabun transparan adev natural lalu saya usapkan ke seluruh wajah hingga buihnya merata.
5. Saya tunggu sekitar 3 menit lalu membilas wajah secara saksama.
6. Dan yang terakhir saya Keringkan kulit wajah dengan lembut menggunakan handuk lembut

Harga sabun transparan Adev Natural Cuma 39.900 rupiah untuk pemakaian 3 bulan, dalam sehari saya bisa cuci muka sampai 4 kali. Nah buat Anda para Wanita yang lagi bingung mau pakai sabun kecantikan apa yang paling aman dan sangat efektif untuk melembutkan kulit, cobain deh Sabun Transparan Adev Natural. Dijamin dompet anda aman juga wajah jadi halus mulus dan lembut bercahaya bagai sutra.

Posting Komentar

0 Komentar