Pengalaman Saya Memakai Sabun Transparan Adev Natural 2019

Sabun Transparan Adev Natural

Saya pikir Sabun Transparan Adev Natural ini sabun penghalus wajah abal-abal dan redahan setelah mencoba saya takjub luar biasa.

Sebelum kenal sabun transparan Adev Natural, kulit wajah saya kering, kasar dan ada bintik-bintik merah. Bisa anda lihat gambar saya berikut ini sebelah kiri, kulit wajahnya mengerikan ya.

Sebelum dan Sesudah Memakai Sabun Transparan Adev Natural


Sudah coba beberapa merk sabun penghalus wajah untuk melembutkan kulit tapi hasilnya nol dan nggak efektif malah kulit jadi iritasi dan gatal-gatal. Nggak putus asa, coba juga ke dokter kecantikan untuk menghaluskan kulit tapi hasilnya nggak maksimal malah dompet jadi jebol menanggung biaya perawatan kulit yang mahal.

Selepas dari dokter kecantikan selama 6 bulan lalu saya pakai Sabun Transparan Adev Natural yang diperkaya Pro-Vitamin B5 dan minyak almond. Yang saya baca di wikipedia, vitamin Pro-Vitamin B5 terkenal pada industri perawatan kecantikan karena kemampuannya dalam membantu menahan kelembaban dan menghidrasi kulit. Nah sedangkan Minyak almond (almond oil) menurut situs kesehatan www.halodoc.com merupakan bahan Natural kaya akan nutrisi. Mulai dari protein, mineral, lemak tak jenuh, serta vitamin (A, B, D, dan E). Karena kandungan bahan Natural inilah minyak almond sering digunakan sebagai minyak esensial untuk aromaterapi dan produk perawatan kulit.

Perpaduan Pro-Vitamin B5 plus minyak almond dalam Sabun Transparan Adev Natural sangat efektif menghilangkan bintik merah di kulit dan melembabkan kulit sehingga membuat kulit wajah saya benar-benar lebih halus, cerah, segar dan glowing dalam waktu cuma 1 minggu. Coba Anda lihat gambar wajah saya di atas yang sebelah kanan, mulus banget kulit wajahnya kan

Harga sabun transparan penghalus wajah produk PT Adev Natural Cuma 39.900 rupiah untuk pemakaian 3 bulan, dalam sehari saya bisa cuci muka sampai 4 kali. Nah buat Anda para Wanita yang lagi bingung mau pakai sabun penghalus wajah apa yang paling aman dan sangat efektif untuk melembutkan kulit, cobain deh Sabun Transparan Adev Natural. Dijamin dompet anda aman juga wajah mulus, halus dan lembut bagai sutra.

Posting Komentar

0 Komentar