Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia

Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia - Jika Anda bertanya-tanya apakah sudah waktunya untuk perawat di rumah dan apa yang dilakukan perawat ini, artikel ini membahas dasar-dasar tentang apa yang dimaksud dengan perawat di rumah dan apa yang mereka lakukan.

Siapa Perawat Di Rumah?


Seorang perawat di rumah, perawat di rumah, pengasuh medis, atau bahkan pengasuh kesehatan rumah adalah nama yang diberikan kepada seseorang yang merupakan perawat terdaftar (RN) atau perawat praktis berlisensi (LPN) dan mereka yang memberikan bantuan medis kepada pasien dengan nyaman. dari rumah mereka sendiri, bukannya pasien pergi ke panti jompo atau fasilitas perawatan jangka panjang.

Layanan apa yang disediakan oleh perawat di rumah?


Perawat di rumah atau perawat di rumah memenuhi syarat untuk memberikan obat-obatan, suntikan dan memberikan perawatan medis, dan perawatan yang berkaitan dengan kondisi kesehatan termasuk diabetes, trakeotomi, pernapasan, kolostomi, cedera ganti dan sebagainya. Mereka kebanyakan bekerja dalam membantu mereka yang berusia lanjut, sakit kronis, cacat, atau cacat kognitif dengan melakukan terapi medis yang diperlukan di rumah klien mereka.

Bergantung pada klien dan kebutuhan perawatan kesehatan spesifik mereka, perawat perawatan senior di rumah dapat memberikan administrasi obat sederhana, pemantauan, dan perawatan pemeriksaan atau perawatan medis yang lebih rumit dan terapi, selama periode waktu tertentu selama pemulihan atau berkelanjutan . Sekali lagi, tergantung pada kebutuhan orang tersebut dan kondisi medis mereka, seorang perawat di rumah akan datang ke rumah klien mereka dan memberikan perawatan yang mereka butuhkan.

Bagaimana jika orang tersebut membutuhkan lebih dari sekadar perawatan medis? Mungkin orang yang Anda cintai mengalami kesulitan dengan mobilitas dan kesulitan pergi ke toilet atau mandi sendiri? Apakah ini sesuatu yang dibantu oleh perawat dalam rumah? Ini adalah pertanyaan logis dan membawa kita ke sesuatu yang disebut sebagai aktivitas hidup sehari-hari (ADL atau ADL). ADL adalah istilah yang digunakan dalam perawatan kesehatan yang menjelaskan jenis kegiatan yang terkait dengan perawatan diri sehari-hari. Aktivitas ADL dasar adalah:

Makan sendiri
Mobilitas fungsional (bergerak dari satu tempat ke tempat lain saat melakukan kegiatan seperti masuk dan keluar dari tempat tidur, atau kursi)
Berpakaian
Kebersihan toilet (termasuk ke toilet, membersihkan sendiri, bangun dari toilet)
Kebersihan pribadi (termasuk menyikat / menata rambut, bercukur, kegiatan perawatan)
Mandi atau mandi

Ada jenis lain dari aktivitas hidup sehari-hari yang tidak harus fundamental tetapi terkait dengan fungsi independen. Ini disebut aktivitas instrumental dari kehidupan sehari-hari (IADL). IADL paling sering merujuk pada jenis kegiatan berikut:

Membersihkan dan merawat rumah
Memasak dan menyiapkan makanan
Kebutuhan berbelanja dan membeli
Menjalankan tugas (bergerak di dalam komunitas)
Mengelola uang dan keuangan
Berkomunikasi di telepon atau melalui perangkat lain
Minum obat yang diresepkan

ADL dan IADL merujuk pada jenis tugas non-medis (dengan pengecualian pemberian obat yang diresepkan). Dengan memikirkan hal-hal yang membutuhkan bantuan orang yang Anda cintai, luangkan waktu untuk mengidentifikasi apakah sebagian besar adalah kebutuhan medis atau lebih tepatnya ADL, jenis kebutuhan IADL.

 

Perawat di Rumah


Ini adalah perawat terdaftar (RN) atau perawat praktis berlisensi (LPN) yang memberikan perawatan medis yang terampil, termasuk memberikan obat-obatan dan suntikan, memantau tanda-tanda vital, luka ganti, dan melakukan terapi medis. Aktivitas ADL dasar adalah hal-hal yang dapat mereka bantu selama mereka bersama pasien.

Pengasuh Rumah


Mereka menyediakan layanan pribadi non-medis (jenis tugas ADL dan IADL), seperti membuat makanan, pembersihan ringan, mandi, perawatan, toileting, dan mengantar klien ke janji. Mereka tidak memberikan obat tetapi dapat membantu mengatur atau mengingatkan klien tentang jadwal pengobatan mereka.

Setelah meninjau berbagai jenis pengasuh di rumah, Anda dapat melihat bahwa perbedaan utama adalah apakah sebagian besar bantuan adalah perawatan medis atau perawatan pribadi. Seorang perawat di rumah adalah pilihan yang berkualitas dan benar ketika orang yang Anda kasihi membutuhkan perawatan medis (jangka pendek atau jangka panjang). Memang, mereka mungkin juga memerlukan bantuan perawatan pribadi (seperti yang terkait dengan ADL), tetapi ini mungkin atau mungkin tidak memerlukan tambahan pengasuh rumah atau pendamping / ibu rumah tangga untuk jenis bantuan ini tergantung pada jumlah bantuan ADL yang dibutuhkan.

Ya - Kami Membutuhkan Perawat Rumah. Apa sekarang?


Jika Anda telah menentukan bahwa layanan keperawatan di rumah diperlukan dan Anda ingin memiliki perawat di rumah yang terampil memberikan perawatan, ada beberapa hal lagi yang perlu dipertimbangkan. Jika ini untuk orang yang Anda cintai, Anda mungkin perlu berbicara dengan mereka tentang topik ini dan memiliki pemahaman mereka tentang apa artinya ini bagi mereka. Dengan kata lain, apa manfaat nyata dari memiliki layanan keperawatan di rumah? Bagaimana tepatnya mereka membantu? Kami dapat membuat daftar manfaat utama dari perawat di rumah secara lebih rinci sehingga Anda atau orang yang Anda cintai dapat menghargai apa yang akan terjadi dalam hidup Anda.

Perawat di Rumah Menyediakan Pemantauan dan Perawatan Kesehatan


Perawat di rumah secara teratur menilai kesehatan Anda. Mereka akan memantau tanda vital dan bagaimana Anda bereaksi terhadap obat Anda. Segala perubahan pada kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan — baik atau buruk — adalah yang mereka perhatikan. Seorang perawat di rumah akan secara teratur melaporkan kepada dokter dan keluarga Anda tentang kesehatan Anda dan setiap perubahan signifikan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tergantung pada kebutuhan kesehatan Anda, beberapa perawat memenuhi syarat untuk memberikan perawatan, seperti rehabilitasi terapi seperti yang ditentukan oleh dokter Anda.

Perawat di rumah Memberikan Persahabatan


Perawat di rumah Anda akan mengenal Anda dan akan menjadi seseorang yang dapat Anda ajak bicara secara teratur tentang perasaan Anda baik secara fisik maupun emosional. Adalah tanggung jawab mereka untuk menjaga kesejahteraan Anda sementara Anda mempertahankan kemandirian tinggal di rumah Anda. Kenyamanan berada di lingkungan Anda sendiri yang akrab dan memiliki perawatan di rumah oleh seorang profesional medis yang terampil adalah yang terbaik dari kedua dunia.

Memang, ini memungkinkan interaksi yang bersahabat dan mungkin terasa seperti persahabatan yang penuh perhatian dibandingkan dengan pemeriksaan klinis. Ini adalah manfaat yang benar-benar positif untuk memiliki perawat di rumah. Kita dapat lebih mudah menerima sifat hal-hal sebagaimana adanya jika kita memiliki lingkungan yang aman dan nyaman untuk mengimbangi prosedur medis yang mungkin mengkhawatirkan dan tidak nyaman yang diperlukan.

Perawat di rumah memberikan obat yang diresepkan


Sebagai perawat berlisensi dan terdaftar, perawatan di rumah atau perawat di rumah dapat memberikan obat yang diresepkan untuk pasien mereka, termasuk secara intravena. Mereka tidak dapat meresepkan obat tetapi mereka dapat membuat perubahan pada dosis pasien dengan persetujuan dokter. Ini merupakan pertimbangan penting bagi mereka yang memiliki obat khusus yang sulit diberikan secara mandiri.

Perawat di rumah Dapat Memberikan Bantuan ADL Dasar


Seperti disebutkan sebelumnya, tugas-tugas dasar ADL seperti kebersihan toilet (pergi ke toilet, membersihkan sendiri, bangun dari toilet), makan, mobilitas fungsional (bergerak dari satu tempat ke tempat lain seperti masuk dan keluar dari tempat tidur atau kursi) , berpakaian, merawat dan mandi adalah hal-hal yang dapat dibantu oleh perawat di rumah. Ini adalah kegiatan hidup yang mendasar dan perawat di rumah dilatih untuk mampu melakukan tugas-tugas seperti itu untuk pasien mereka.

Perlu diingat bahwa perawat di rumah mungkin tidak sekitar 24/7 sehingga, jika kondisi pasien membutuhkan bantuan penuh waktu dengan tugas-tugas ADL, pengasuhan tambahan mungkin diperlukan jika tinggal di rumah adalah pilihan. Meskipun ini bukan standar, ada juga kemungkinan bahwa beberapa agen perawatan di rumah memiliki perawat perawatan di rumah yang dapat memberikan bantuan tambahan dengan tata graha sederhana, persiapan makan, dan binatu, juga

Perawat di Rumah Berlisensi dan Terampil


Ketika memilih untuk memiliki perawat di rumah, perlu diingat bahwa mereka adalah profesional yang berpendidikan, bersertifikat, dan berlisensi. Memang, perawat di rumah mendapatkan lisensi dan sertifikasi mereka melalui salah satu dari tiga program terakreditasi: program diploma, gelar associate atau gelar sarjana. Setelah mereka mendapatkan ijazah atau gelar mereka, mereka mendapatkan lisensi setelah lulus ujian dewan keperawatan negara. Langkah terakhir adalah mendapatkan sertifikasi Perawat Perawatan Kesehatan Rumah melalui Pusat Kredensial Perawat Amerika. Setelah mereka menyelesaikan semua ini, mereka memenuhi syarat untuk bekerja sebagai perawat di rumah.

Di mana Menemukan Perawat Di Rumah


Seperti disebutkan di atas, perawat di rumah berlisensi, pemberi perawatan medis. Banyak yang bekerja melalui agen, biasanya disebut sebagai 'agen kesehatan rumah'. Penting untuk mengkonfirmasi bahwa badan-badan ini bersertifikasi Medicare dan bahwa mereka telah memenuhi persyaratan federal untuk manajemen dan perawatan pasien. Ketika mempertimbangkan dan menghubungi suatu agensi, penting untuk memeriksa dan mengkonfirmasi dengan tepat jenis layanan apa yang dapat diberikan oleh perawat di rumah mereka. Undang-undang negara menentukan jenis layanan apa yang dapat mereka berikan kepada pasien.

Seringkali ada layanan yang dapat membantu menemukan profesional perawatan di rumah yang berkualitas, termasuk perawat perawatan di rumah di daerah Anda. Dokter atau klinik kesehatan Anda, perencana pemberhentian rumah sakit, atau pekerja sosial dapat menawarkan informasi atau rujukan bermanfaat kepada perawat rawat inap yang berlisensi di rumah juga. Hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa mereka memenuhi syarat, berlisensi, dan cocok secara pribadi untuk Anda atau orang yang Anda cintai. Bagaimanapun, ini adalah hubungan kerja yang penting dan Anda akan menginginkan perawatan medis yang berkualitas dan terampil, tetapi juga orang yang dapat Anda ajak berkomunikasi.

Biaya Perawat di rumah


Biaya yang terkait dengan memiliki perawat di rumah dapat diimbangi tergantung pada jenis pertanggungan medis yang Anda miliki. Medicare dan Medicaid memiliki kriteria tepat yang harus dipenuhi untuk kelayakan, dan perusahaan asuransi swasta juga memiliki pedoman cakupan sendiri. Penyedia layanan kesehatan rumah dapat mengkonfirmasi apakah mereka bersertifikat Medicare (disetujui untuk memberikan layanan kepada pasien dengan Medicare). Jika Anda memiliki Medicaid, mereka juga akan dapat memberi tahu Anda kondisi apa yang diperlukan untuk memenuhi syarat. Penyedia asuransi pribadi Anda perlu mengkonfirmasi pedoman pertanggungan sebelum Anda berbicara dengan agen perawatan kesehatan potensial di rumah.

Ringkasan Keseluruhan


Perawat Home Care adalah pilihan yang tepat jika Anda atau orang yang Anda cintai memerlukan layanan kesehatan terampil intermiten (jangka pendek atau jangka panjang), seperti pemberian obat-obatan, perawatan luka, terapi medis lebih disukai di lingkungan rumah. Selain perawatan medis profesional yang terampil, perawat perawatan kesehatan di rumah memberikan pemantauan medis dan pengamatan kondisi pasien, persahabatan, dukungan aktivitas kehidupan dasar.

Biaya yang terkait dengan memiliki Perawat Home Care dapat diimbangi dengan jenis pertanggungan medis yang Anda miliki dan apakah penyedia perawatan kesehatan medis disertifikasi. Saat mencari Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia penting untuk mengajukan sejumlah pertanyaan:

Apa saja rangkaian penuh layanan medis terampil yang dapat mereka berikan?
Apakah mereka memiliki staf perawat kesehatan berlisensi dan bersertifikat yang tersedia untuk jenis layanan yang Anda butuhkan?
Apa ketersediaan stafnya (akhir pekan, jam layanan, layanan darurat)?
Apakah mereka bersertifikasi Medicare atau bagaimana cara kerjanya dengan opsi cakupan perawatan kesehatan lainnya?

Menjadi pengasuh yang hebat adalah tentang memastikan orang yang Anda rawat mendapatkan jenis perawatan yang tepat, bahkan jika itu berarti menemukan dan mempekerjakan orang lain untuk membantu dan melakukan tugas pengasuhan.

Posting Komentar

0 Komentar