Agen Sewa Bus Semarang Terpercaya Ranggawarsita Tour


Sedang Mencari Agen Sewa Bus Semarang Terpercaya? Di Ranggawarsita Tour SAJA. Siapa Ranggawarsita Tour? Gampang jawabnya, berikut ini saya akan membicarakan tentang Ranggawarsita Tour selengkapnya meliputi fasilitas, harga dan cara pesan bus di agen tersebut dengan tujuan agar Kamu yang belum tahu jadi mengerti dan memahaminya

Menurut Wikipedia, Kota Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, tentu Kota Semarang sering dibanjiri orang untuk tujuan wisata. Beberapa tempat wisata kota Semarang yang sedap dipandang mata antara lain Jembatan Harapan, Lembah Kalipancur, Waduk Diponegoro, Hutan Penggaron dan banyak lagi.

Karena itu jalan-jalan berwisata ke Semarang bersama keluarga, teman, dan kerabat secara beramai-ramai tentunya sangat mengasyikan. Selain bisa menyegarkan pikiran terlebih bisa mempelajari budaya baru yang berbeda dengan daerah domisili Anda.

Nah untuk Anda yang ingin berwisata keliling kota Semarang berikut rombongan, Agar rencana perjalanan berjalan dengan baik, Anda tentu membutuhkan layanan transportasi yang dapat mengantarkan Anda pada tujuan. Salah satu layanan transportasi yang jadi andalan bagi para traveler yang ingin berlibur beramai-ramai ke Semarang adalah Sewa bus.

Dengan Sewa Bus memastikan Anda berikut rombongan bisa berangkat tepat waktu. Bila dibandingkan sewa taksi atau truck, opsi tersebut bisa membuat lebih mudah bagi anggota rombongan untuk datang terlambat, tersesat, kehilangan barang bawaan mereka, dan banyak lagi. Opsi-opsi tersebut juga tidak menjamin bahwa Anda dan rombongan akan bepergian bersama, yang benar-benar mengalahkan tujuan tamasya grup. Karena itulah solusi terbaik bagi kelompok untuk melakukan perjalanan bersama ke semarang secara aman dan efisien adalah dengan Sewa Bus Semarang.

Nah, jika Kamu berencana Sewa Bus menuju Semarang, Agen kendaraan darat berbadan besar ini dapat Anda peroleh dengan mudah. Karena seiring cepatnya perkembangan wisata di kota Semarang seperti sekarang ini maka ramai Agen sewa bus semarang bermunculan, namun dengan banyaknya agen-agen bus tersebut justru bikin Kamu bingung memilihnya. Untuk itu demi kepentingan perjalanan wisata yang aman dan menyenangkan, Anda wajib baca Tips Memilih Agen Sewa Bus Semarang terpercaya berikut ini:

1. Cari informasi Agen Bus dari internet

Anda bisa saja mencari informasi dari internet, agen sewa bus yang berada di sekitar tempat tinggal Anda. Ketika menemukan satu informasi, sebaiknya jangan dulu langsung deal sebelum Anda mengetahui tentang latar belakang perusahaan tersebut. Ini berguna untuk menghindari bertemu calo, pastikan Anda terhubung langsung dengan agen sewa bus wisata .

Karena itu Anda harus memilih Agen Sewa Bus Semarang yang sudah berpengalaman, karena biasanya perusahaan yang sudah memiliki jam terbang tinggi memilki sertifikat tingkat keselamatan yang lebih terjaga.

2. Cermat Dalam Memilih Bus

Setelah Anda telah menentukan Agen Sewa Bus Semarang, maka langkah selanjutnya adalah cermat dalam memilih bus yang ingin Anda gunakan. Pada kondisi ini, Anda berhak untuk meminta ataupun bertanya mengenai apapun kepada perusahaan jasa penyedia layanan transportasi mengenai jenis, model serta keluaran tahun berapa bus yang akan Anda gunakan.

Hal ini tentunya berkaitan dengan masalah keamanan dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan. Sebab, banyak Agen Sewa Bus Semarang yang menggunakan bus model lama namun dibalut dengan casing baru sehingga nampak lebih bagus, namun mempunyai performa yang kurang baik.

Untuk itu Anda harus memilih Agen Sewa Bus Semarang yang berkomitmen untuk selalu terbuka kepada para klien kami mengenai jenis, model serta tahun keluaran bus pariwisata yang akan Anda gunakan.

3. Asuransi

Karena menyangkut keselamatan serta nama baik perusahaan, sebaiknya Anda memilih Agen Sewa Bus Semarang yang telah menyertakan asuransi sehingga memberikan perlindungan yang lebih terhadap rombongan. Hal ini tentu akan membuat Anda menjadi lebih tenang selama melakukan perjalanan.

Dan pastikan Agen Sewa Bus Semarang tersebut menyediakan layanan asuransi All Risk dan Komersil pada setiap kendaraan, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menyewa bus dan terjadi kerusakan. Claim asuransi nantinya akan dipotong melalui deposit yang sebelumnya Anda berikan ketika Anda melakukan sewa awal.

4. Mengecek Kelengkapan Administrasi Kendaraan

Hal ini merupakan tindakan preventif sehingga tidak ada salahnya bagi Anda untuk menanyakan pada Agen Sewa Bus Semarang tentang surat-surat kelengkapan kendaraan yang Anda butuhkan, seperti STNK dan lain-lain.

Karena itu Anda perlu memilih Agen Sewa Bus Semarang yang mempunyai surat-surat administrasi yang lengkap, Hal ini sangat penting untuk menjamin keamanan rombongan Anda selama perjalanan. Selain itu, dengan adanya kelengkapan surat-surat tersebut tentu akan membuat Anda menjadi lebih yakin mengenai kendaraan yang akan Anda gunakan, apakah masih layak pakai dan telah memenuhi standar keamanan dan keselamatan ataukah tidak.

5. Fasilitas

Untuk menjalani perjalanan jauh dengan jarak tempuh yang cukup panjang, fasilitas tentu menjadi hal yang paling utama, karena menyangkut dengan kenyamanan seluruh rombongan penumpang. Karena itu, pastikan Anda telah meminta pada Agen Sewa Bus Semarang terkait kelengkapan fasilitas sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Sebab, hal ini akan berkaitan dengan harga sewa bus pariwisata nantinya.

Karena itu Anda perlu memilih Agen Sewa Bus Semarang yang menyediakan berbagai fasilitas terlengkap yang tentunya mendukung untuk setiap perjalanan Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan request khusus kepada kami mengenai fasilitas apa saja yang Anda butuhkan untuk kenyamanan Anda.

Untuk itu, jika Anda perlu memilih Agen Sewa Bus Semarang Terpercaya yang memenuhi semua kriteria di atas percayakan saja Ranggawarsita Tour.

Tentang Ranggawarsita Tour


Agen Sewa Bus Semarang Terpercaya Ranggawarsita Tour

Berbicara tentang Ranggawarsita Tour, ia adalah Agen sewa bus wisata di kota Semarang dan sudah berdiri sejak tahun 2013 silam, agen sewa bus semarang ini telah memiliki pengalaman 7 tahun, menjadikannya sanggup menghadirkan layanan transportasi murah namun mewah bagi pelanggan. Sehingga Ranggawarsita Tour dipercaya oleh banyak kalangan yang merasa puas karena terpenuhi kebutuhan sarana transportasi mereka.

Oleh karena itu sebagai Agen Sewa Bus Semarang Terpercaya, tentu segudang keunggulan Ranggawarsita Tour : 
  • Jenis Kendaraan Lengkap dan Terbaru: Ranggawarsita Tour memiliki beragam jenis Bus keluaran terbaru di  demi kenyamanan penumpang mulai dari Mobil City Car, Medium Bus dan Big Bus dari beragam merk lain sehingga anda bisa pesan kendaraan sesuai dengan kebutuhan. 
  • Kondisi Bus Selalu Sehat: Ranggawarsita Tour melihat dan merawat kondisi Bus secara ketat mulai dari mesin, body, rem hingga ban supaya kondisinya selalu sehat dan bisa dijalankan setiap waktu. Sehingga memastikan Anda merasa aman, nyaman serta selamat selama dalam perjalanan 
  • Pengemudi Mahir Berlisensi: Ranggawarsita Tour didukung Supir Bus yang mahir. dan berlisensi, Sehingga memberikan rasa aman bagi penumpang terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan.

Fasilitas Bus di Ranggawarsita Tour Mewah


Ranggawarsita Tour memandang penting layanan Sewa Bus Semarang yang bisa memunculkan kesan positif yang mendalam bagi Anda. Karena itu menghadirkan fasilitas bus yang mewah dan berkelas supaya Anda merasa nyaman dalam perjalanan

1. Air Conditioner (AC)

AC Bus

Bus dilengkapi AC untuk mendinginkan ruangan saat cuaca sedang terik. Membuat badan Anda terasa sejuk dan segar tak berkeringat. Tanpa ada AC kamu akan serasa dipanggang atau dioven di dalam bus.

2. Bantal & Selimut

Bantal & Selimut dalam Bus

Fasilitas yang satu ini tersedia di dalam Bus, demi kenyamanan penumpang selama perjalanan. Adanya bantal akan membantu kamu untuk istirahat dalam bus saat kamu sedang ngantuk dan kelelahan. Sedangkan selimut bisa memberikan kamu rasa hangat saat malam hari yang dingin di dalam bus.

3. Lampu Baca

lampu baca bus

Bus ditunjang fasilitas lampu baca untuk penerangan, Adanya penerangan bisa membantu kamu saat malam hari. Disaat semua penumpang sedang tidur lelap dan lampu dalam ruangan bus dimatikan, dengan adanya penerangan kamu tidak akan mengganggu penumpang lainnya jika ingin mencari sesuatu atau ingin membaca buku.

4. Bagasi Luas

Bagasi Bus

Nah fasilitas yang satu ini tersedia di Bus, sebagai ruangan penyimpanan barang-barang. Dengan adanya ruangan cukup luas tersebut, tentu Kamu bisa menyimpan oleh-oleh dalam jumlah yang banyak untuk orang di rumah

5. Charger HP

Charger HP

Tentu kamu tidak mau kan kehabisan baterai HP saat diperjalanan. Karena itu Bus ditunjang fasilitas Charger Hp, supaya telepon genggam kamu tidak kehabisan baterai saat sedang ada panggilan masuk yang sangat penting.

6.  Video

Video

Bus ditunjang fasilitas Video sebagai tontonan yang cukup menarik. Terutama disaat pikiran Kamu sedang suntuk atau jenuh, Video dalam Bus memberikan Kamu suguhan hiburan sambil menikmati perjalanan.

Harga Sewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour Terjangkau


Harga Sewa Bus /Per Hari 24 Jam
Jumlah KursiJenis ArmadaHarga /Per Day
2-5 Seat / OrangAvanza / Xenia (Setara)Rp. 250.000,-
6-19 Seat / OrangElf / HiaceRp. 1.500.000,-
21-30 Seat / OrangHarga Sewa Bus Kecil / Medium / MiniRp. 1.700.000,-
31-40 Seat / OrangHarga Sewa Bus Medium LongRp. 2.200.000,-
41-59 Seat / OrangHarga Sewa Bus Besar / Big Bus HDD / SHDRp. 2.900.000,-

Membaca Harga Sewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour murah meriah di atas, memang bisa memunculkan rasa kagum yang mendalam. Betapa tidak, Ranggawarsita Tour berani mematok harga Sewa Bus Murah jauh dibawah harga pasaran sehingga tidak memberatkan keuangan Anda.

Terlebih Harga Sewa Bus tidak bergerak naik bila sudah ada kesepakatan, Karena itu banyak orang bilang, biro wisata semarang Ranggawarsita Tour adalah biro perjalanan wisata paling recommanded di semarang.

Sebagai tambahan informasi, Anda bisa lihat video harga sewa bus pariwisata online:




Pesan Sewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour:


Pesan Sewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour memang sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Sehingga Anda gampang mencernanya. Adapun caranya tinggal menghubungi alamat berikut ini:

Biro Wisata Ranggawarsita Tour
Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10
Semarang
TLP/WA : 08222-515-0321

Kini dengan Agen Sewa Bus Semarang Terpercaya Ranggawarsita Tour memastikan Kamu bisa naik Bus mewah berkeliling-liling kota Semarang berikut rombongan penuh ceria. Jika Anda bisa buktikan adanya harga dan fasilitas Sewa Bus Semarang lain yang lebih baik dari Ranggawarsita Tour, Silahkan share di kolom komentar

Demikian informasi terkait Agen Sewa Bus Semarang Terpercaya Ranggawarsita Tour yang singkat ini semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar