Agen Sewa Bus Semarang Profesional Ranggawarsita Tour


Sewa bus Semarang

Berbicara tentang Semarang, ini adalah Kota Besar yang menjadi pusat ibu kota Jawa Tengah. Dikutip dari harian Kompas, Baru-baru ini Semarang menyabet penghargaan sebagai kota wisata terbersih di Asia Tenggara dalam ajang ASEAN Tourism Forum (ATF) 2020 di Brunei Darussalam. Selain bersih, tempat wisata di Kota Semarang terlihat asri bikin sejuk mata memandang, sebut saja Jembatan Harapan, Lembah Kalipancur, Waduk Diponegoro, Hutan Penggaron dan banyak lagi.

Bila Kamu berikut rombongan saat ini akan pergi berwisata ke kota Semarang maka Sewa bus semarang adalah solusi transportasi terbaik. Mengingat, Anda belum tahu bagaimana Anda akan membuat semua orang ke dan dari Semarang dengan aman dan tepat waktu?

Memang jalan-jalan tour ke semarang bisa menggunakan kereta api atau pesawat terbang untuk mengangkut Anda dan rombongan, tetapi opsi ini membuatnya lebih mudah bagi anggota rombongan untuk datang terlambat, tersesat, kehilangan barang bawaan mereka, dan banyak lagi. Opsi-opsi tersebut juga tidak menjamin bahwa Anda dan rombongan akan bepergian bersama, yang benar-benar mengalahkan tujuan tamasya grup. Karena itulah solusi terbaik bagi kelompok untuk melakukan perjalanan bersama ke semarang secara aman dan efisien adalah dengan Sewa Bus Semarang.

Nah, jika Kamu ingin Sewa Bus menuju Semarang, Untuk menyewa kendaraan darat berbadan besar ini gampang sekali. Karena kini sudah ramai agen sewa bus semarang bermunculan seiring cepatnya perkembangan dunia wisata di kota tersebut.

Namun dalam memilih Agen Sewa Bus Semarang tidak boleh sembarangan. Karena saat ini banyak Agen Sewa Bus abal-abal bermunculan yang bekerja tidak profesional. Seperti tidak memberikan garansi, pelayanannya buruk dan tidak menyediakan asuransi bagi penumpang, Memilih agen sewa bus abal-abal seperti itu bisa bahaya karena boleh jadi Anda tersiksa ditelantarkan di tengah jalan

Supaya aman, nyaman dan selamat di perjalanan tentu Kamu harus mempercayakan Agen Sewa Bus Semarang Profesional Ranggawarsita Tour. Mengapa? Karena ia sanggup melayani Anda berikut rombongan mutar-mutar berwisata di Semarang tanpa khawatir akan satu hal pun. Dengan menghadirkan Bus mewah berkapasitas besar yang mampu menampung 59 orang tanpa berdesakan. Untuk memastikan Anda berikut semua teman dan keluarga bisa berkeliling-liling hingga ke sudut kecil kota semarang dalam perasaan aman, nyaman dan kemewahan kelas tinggi

Supaya Kamu lebih mengerti,  Baca informasi terkait Agen Sewa Bus Semarang Profesional Ranggawarsita Tour lebih jelas lagi beserta fasilitas, harga sewa dan cara memesan bus Ranggawarsita Tour berikut ini:

Agen Sewa Bus Semarang Profesional Ranggawarsita Tour

Agen Sewa Bus Semarang Terpercaya Ranggawarsita Tour

Berbicara tentang Ranggawarsita Tour, ia adalah agen sewa Bus wisata di kota Semarang yang sudah berdiri sejak tahun 2013 silam, Agen perjalanan wisata ini telah memiliki pengalaman 7 tahun, menjadikannya sanggup menghadirkan layanan transportasi yang mewah bagi pelanggan. Sehingga Ranggawarsita Tour dipercaya oleh banyak kalangan yang merasa puas karena terpenuhi kebutuhan sarana transportasi mereka.

Oleh karena itu sebagai Agen Sewa Bus Semarang Profesional, Ranggawarsita Tour memiliki segudang keunggulan: 
  • Jenis Kendaraan Lengkap dan Terbaru: Ranggawarsita Tour menghadirkan beragam jenis kendaraan keluaran terbaru demi kenyamanan penumpang mulai dari Mobil City Car, Medium Bus dan Big Bus dari beragam merk lain sehingga anda bisa pesan kendaraan sesuai dengan kebutuhan. 
  • Kondisi Bus Selalu Sehat: Seluruh unit Bus dirawat dan dimonitor kondisinya secara ketat mulai dari mesin, body, rem hingga ban supaya kondisinya selalu sehat dan bisa dijalankan setiap waktu. Sehingga memastikan Anda merasa aman, nyaman serta selamat selama dalam perjalanan 
  • Pengemudi Mahir Berlisensi: Ranggawarsita Tour didukung oleh pengemudi yang mahir. dan berlisensi, Sehingga memberikan rasa aman bagi penumpang terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan.
  • 24 hours Booking Service: Ranggawasita tour selalu siap menjawab pertanyaan Anda selama 24 jam penuh untuk konsultasi, Sehingga mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi kapanpun dibutuhkan
  •  

Fasilitas Bus Ranggawarsita Tour Mewah


Ranggawarsita Tour memandang penting layanan Sewa Bus Semarang Murah yang bisa memunculkan kesan positif yang mendalam bagi Anda. Karena itu menghadirkan fasilitas bus yang mewah dan berkelas supaya Anda merasa nyaman selama dalam perjalanan

1. Air Conditioner (AC)

AC Bus

Bus dilengkapi AC untuk mendinginkan ruangan saat cuaca sedang terik. Membuat badan Anda terasa sejuk dan segar tak berkeringat. Tanpa ada AC kamu akan serasa dipanggang atau dioven di dalam bus.

2. Bantal & Selimut

Bantal & Selimut dalam Bus

Fasilitas yang satu ini tersedia di dalam Bus, demi kenyamanan penumpang selama perjalanan. Adanya bantal akan membantu kamu untuk istirahat dalam bus saat kamu sedang ngantuk dan kelelahan. Sedangkan selimut bisa memberikan kamu rasa hangat saat malam hari yang dingin di dalam bus.

3. Lampu Baca

lampu baca bus

Bus ditunjang fasilitas lampu baca untuk penerangan, Adanya penerangan bisa membantu kamu saat malam hari. Disaat semua penumpang sedang tidur lelap dan lampu dalam ruangan bus dimatikan, dengan adanya penerangan kamu tidak akan mengganggu penumpang lainnya jika ingin mencari sesuatu atau ingin membaca buku.

4. Bagasi Luas

Bagasi Bus

Nah fasilitas yang satu ini tersedia di Bus, sebagai ruangan penyimpanan barang-barang. Dengan adanya ruangan cukup luas tersebut, tentu Kamu bisa menyimpan oleh-oleh dalam jumlah yang banyak untuk orang di rumah

5. Charger HP

Charger HP

Tentu kamu tidak mau kan kehabisan baterai HP saat diperjalanan. Karena itu Bus Ranggawarsita tour ditunjang fasilitas Charger Hp, supaya telepon genggam kamu tidak kehabisan baterai saat sedang ada panggilan masuk yang sangat penting.

6.  Video

Video

Bus ditunjang fasilitas Video sebagai tontonan yang cukup menarik. Terutama disaat pikiran Kamu sedang suntuk atau jenuh, Video dalam Bus memberikan Kamu suguhan hiburan sambil menikmati perjalanan.

Harga Sewa Bus Semarang Ranggawarsita Tour Murah

Harga Sewa Bus Semarang Ranggawarsita Tour memang murah meriah sehingga bisa memunculkan rasa kagum yang mendalam. Betapa tidak, Ranggawarsita Tour berani mematok harga Sewa Bus Murah jauh dibawah harga pasaran sehingga tidak memberatkan keuangan Anda.

Terlebih Harga Sewa Bus tidak bergerak naik bila sudah ada kesepakatan, Karena itu banyak orang bilang, biro wisata semarang Ranggawarsita Tour adalah biro perjalanan wisata paling recommanded di semarang.
Harga Sewa Bus /Per Hari 24 Jam
Jumlah KursiJenis ArmadaHarga /Per Day
2-5 Seat / OrangAvanza / Xenia (Setara)Rp. 250.000,-
6-19 Seat / OrangElf / HiaceRp. 1.500.000,-
21-30 Seat / OrangHarga Sewa Bus Kecil / Medium / MiniRp. 1.700.000,-
31-40 Seat / OrangHarga Sewa Bus Medium LongRp. 2.200.000,-
41-59 Seat / OrangHarga Sewa Bus Besar / Big Bus HDD / SHDRp. 2.900.000,-


Sebagai tambahan informasi, Anda bisa lihat video harga sewa bus pariwisata online:



Cara Memesan Bus di Ranggawarsita Tour:


Cara Memesan Bus di Ranggawarsita Tour sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Sehingga Anda gampang mencernanya. Adapun caranya tinggal menghubungi alamat berikut ini:

Biro Wisata Ranggawarsita Tour
Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10
Semarang
TLP/WA : 08222-515-0321

Kini dengan Sewa bus Semarang di Ranggawarsita Tour Kamu bisa berkeliling-liling kota Semarang berikut rombongan penuh ceria. Segera hubungi alamat di atas jika ingin memesan bus mewah harga rendah di Ranggawarsita Tour, Pastikan liburanmu di Semarang penuh kesan bersama Ranggawarsita Tour.

Jika Anda sanggup membuktikan adanya Agen Sewa Bus Semarang lain yang bisa bekerja lebih Profesional dari Ranggawarsita Tour, Silahkan bicara di kolom komentar

Posting Komentar

0 Komentar