Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id - Melihat Souvenir penuh warna berkilau tentu bisa memunculkan rasa kagum di hati Kamu yang mendalam. Apa itu Souvenir? Menurut Wikipedia, Souvenir disebut juga cinderamata adalah sebuah hadiah sebagai ucapan terima kasih yang bisa menimbulkan rasa senang baik pemberi maupun penerima. Adapun bentuk cinderamata nampak unik serta desainnya lucu, sehingga sering diberikan sebagai kenang-kenangan untuk mengingat hari atau moment spesial. Di perkembangan jaman kini, cinderamata dimanfaatkan orang untuk meramaikan berbagai kegiatan seperti untuk perkawinan, sunatan, kampanye, promosi, dan banyak lagi. Salah satu jenis Souvenir yang gemerlapnya sedang besinar terang saat ini adalah Souvenir tumbler. .

Apa itu Souvenir Tumbler?


Souvenir Tumbler

Berbicara tentang Souvenir Tumbler, ini adalah jenis cinderamata berbahan tumbler tebal yang dipercantik logo sebuah usaha atau perusahaan yang menempel pada leher botol tersebut (gambar bisa kamu lihat di atas). Tumbler itu sendiri disebut wadah berukuran kecil mungil bentuknya nampak bulat dan panjang permukaannya bergelombang serta terbuat dari plastik, kaca atau logam. Karena bentuknya nampak unik seperti itu, maka Tumbler bisa melambangkan pernyataan cinta sehingga sering digunakan orang sebagai Souvenir. Jadi tidak heran banyak orang tertarik ingin membeli Souvenir Tumbler. Termasuk Kamu ya kan?

Untuk Kamu yang duitnya pas-pasan dan ingin membeli Souvenir Tumbler Murah serta ingin tahu tempat membelinya, bisa baca berikut ini:

Tempat Membeli Souvenir Tumbler Murah yang Terpercaya

Bila Kamu ingin membeli Souvenir Tumbler Murah, untuk menemukan tempat membelinya gampang sekali, Karena dewasa ini tempat beli souvenir tumbler ramai bermunculan di pasaran. Sayangnya kebanyakan harga Souvenir yang disodorkan mereka mahal setinggi langit hingga ratusan ribu rupiah. Hal ini tentu memaksa Kamu yang duitnya pas-pasan merasa kecewa karena tidak sanggup membelinya

Kamu tak perlu khawatir, Beli aja Souvenir Tumbler Murah di Souvenirku.id Mengapa? Karena Souvenirku.id merupakan pusat produksi Souvenir Tumbler Murah Harga Terendah yang terpercaya. Terbukti Souvenirku.id dipercaya oleh banyak perusahaan untuk memenuhi kebutuhan souvenir mereka, seperti Astra, Pertamina, PLN dan banyak lagi.

Supaya Kamu makin mengerti, Dalam tulisan ini saya akan menggali tentang Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id lebih dalam lagi meliputi: 4 Jenis, Daya tarik dan Cara beli Souvenir Tumbler Murah produk Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Ngomong-ngomong soal SouvenirKu.ID, ia adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan souvenir berlokasi di Tangerang. Perusahaan Souvenir Tangerang ini sudah berdiri sejak tahun 2015 hal ini menunjukan SouvenirKu.ID sudah berpengalaman mendesain souvenir unik untuk berbagai macam kebutuhan seperti untuk acara promosi, branding, product launching, gathering, kantor, seminar, maupun pelatihan

Oleh karena itu, sebagai produsen Souvenir Tumbler Murah papan atas, Souvenirku.id memiliki banyak keunggulan:
  • Memberikan Garansi Resmi: Memberikan Kamu rasa tenang karena mendapatkan jaminan uang kembali 100% bila Kamu menerima Souvenir yang kondisinya nampak rusak seperti baret, lecet atau penyok
  • Mengirimkan Produk Cepat: Pesanan Souvenir langung bergerak cepat dikirim ke alamat Anda setelah melakukan pembayaran. Dengan begitu kamu hanya perlu duduk manis, hingga menunggu pesananmu datang tanpa khawatir pesananmu rusak.
  • Menyediakan beragam Desain: Souvenirku.id menghadirkan beragam desain Souvenir  penuh warna yang nampak cantik, unik dan menarik. Memastikan kamu mudah memilihnya sesuai selera
  • Membuat Produk dari Bahan berkualitas tinggi: Souvenirku.id membuat Souvenir dari bahan tebal berkualitas tinggi diperkuat lapisan anti gores menjamin Kamu mendapatkan souvenir yang kuat tahan lama, tidak mudah pecah dan permukaanya disentuh terasa halus mulus.

4 Jenis Souvenir tumbler Murah produk SouvenirKu.ID yang terlihat cantik dan unik:

Souvenirku.id memandang penting Souvenir Tumber Murah yang bisa memunculkan kesan positif yang mendalam bagi Anda. Karena itu menghadirkan produk souvenir unggulan yang terlihat cantik, unik dan berdaya guna supaya Anda tidak merasa bosan menggunakannya

1. ACE Alumunium Tumbler

ACE Alumunium Tumbler
ACE Alumunium Tumbler adalah Souvenir Tumbler Murah berbentuk simple dengan ukuran yang tidak terlalu besar menjadikannya pas di genggaman tangan sehingga memudahkan Anda membawanya saat bepergian. Dilengkapi Double Wall Vacuum Insulation untuk mempertahankan temperatur tetap stabil. Membuat minuman Anda tetap panas atau dingin tahan berjam-jam

2. Orlando Sport Tumbler

Orlando Sport Tumbler
Orlando Sport Tumbler adalah Souvenir Tumbler Murah yang bentuknya terlihat seperti botol kecil mungil menjadikan isi yang tidak terlalu banyak, memastikan Anda mudah membawanya saat kegiatan berolahraga. Orlando Sport Tumbler dilengkapi tutup rapat yang mencengkeram erat. untuk menghindari kotoran sehingga memastikan Anda mendapatkan minuman yang selalu terjaga kebersihannya.

3. Laguna Black Insert Paper Tumbler

Laguna Black Insert Paper Tumbler
Laguna Black Insert Paper Tumbler adalah Souvenir Tumbler yang berwarna bening nampak tembus cahaya menjadikannya terlihat indah. Karena itu bisa memunculkan Kesan keren bagi Anda saat terselip di saku celana. Souvenirku.id membentuk Laguna Black Insert Paper berbahan plastik yang tidak di cetak sablon maupun printing namun dengan cara memasukkan kertas printing ke dalam mulut tumbler tersebut. Karena itu proses pembuatannya tidak memakan waktu lama. Sehingga kamu bisa dengan cepat mendapatkannya.

4. Sakura Vacuum Tumbler


Sakura Vacuum Tumbler
Sakura Vacuum Tumbler adalah Souvenir Tumbler yang terbuat dari bahan alumunium dengan ketebalan 2,5 mm sehingga menjadikannya bisa menjaga suhu minuman satabil. Dengan begitu memastikan minuman Anda terasa sesegar mungkin. Souvenirku.id melengkapi saringan pada Sakura Vacuum Tumbler untuk menyaring kotoran sehingga memudahkan Anda saat menyeduh teh atau kopi. Warna dasar Sakura Vacuum Tumbler putih dan dihiasi gambar bunga warna warni yang terlihat indah sehingga berkesan feminim. Membuat Anda bisa menggunakannya sebagai hadiah indah yang berkesan bagi orang tersayang.

Ini Daya tarik Souvenir Tumbler Murah produk Souvenirku.id yang bisa memunculkan rasa kagum di hati Kamu.

1. Tidak mudah pecah dan anti lecet

Souvenirku.id merancang Souvenir tumbler murah dari bahan tebal berkualitas tinggi. Ini tentu menarik karena anda bisa mendapatkan cinderamata yang kuat dan tidak pecah bila terjatuh. Selain itu juga Souvenir dilapisi silica anti gores sehingga Anda tak perlu khawatir bila produk tersebut lecet. Malah Anda mendapatkan garansi uang kembali jika tumbler lecet permukaanya saat diterima.

2. Harga grosir termurah

Sudah terbilang lama Souvenirku.id fokus pembuatan souvenir tumbler murah dengan beragam bentuk dan ukuran, dengan didukung tenaga dan alat modern perusahaan ini siap memberikan produk terbaik untuk Anda. Sehingga memastikan Anda bisa mendapatkan souvenir dengan harga grosir termurah dan otomatis Anda bisa menghemat pengeluaran uang

3. Proses Produksi Cepat

Dengan sekuat tenaga, Souvenirku.id siap menghadirkan souvenir tumbler murah yang eklusif untuk anda dengan bermacam bentuk yang cantik. Untuk memproduksinya tidak memakan waktu lama karena dengan pengalaman bertahun-tahun masalah tersebut menjadi ringan. Apalagi Souvenirku.id didukung mesin keluaran terbaru, tentu proses pembuatan Souvenir tumbler dapat berjalan cepat dan baik sehingga memastikan Anda bisa mendapatkan pesanan souvenir yang tepat waktu.

Manfaat Souvenir Tumbler produk Souvenirku.id bagi Lingkungan Hidup

Dikutip dari situs Daily Infographic, Setiap tahun, miliaran pon sampah berakhir di lautan, membentuk pulau-pulau seukuran kota yang seluruhnya terbuat dari sampah. Sebagian besar sampah ini adalah plastik, artinya akan membutuhkan ribuan tahun untuk terurai. Botol plastik merupakan bagian besar dari sampah plastik, dan hanya sekitar satu dari lima botol yang didaur ulang dengan benar.

Apa yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban yang ditimbulkan oleh lautan Bumi Pertiwi? Botol yang dapat digunakan kembali seperti Souvenir Tumbler adalah solusi yang paling nyaman dan ramah lingkungan. Kenapa? Biar saya jelaskan, Setiap tahun, 17 juta barel minyak digunakan untuk membuat 50 miliar botol air sekali pakai di Amerika Serikat saja! Beralih ke Souvenir Tumbler Beli Aja Souvenirku.id pasti akan mengurangi minyak yang digunakan, gas rumah kaca yang dikeluarkan, dan botol-botol dibuang, mengurangi polusi tiga kali lipat.

    Cara Beli Souvenir Tumbler Murah di Souvenirku.id mudah:

    Cara pembelian souvenir tumbler di Souvenirku.id sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Sehingga Anda gampang mencernanya. Adapun caranya tinggal menghubungi alamat berikut ini:

    Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002 Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia
    Kontak: 0821-1445-8767
    Email: souvenirku.id@gmail.com

    Untuk profesionalitas dan tanggung jawab terhadap layanan kepuasan konsumen, perusahaan Souvenirku.id tentu tidak perlu diragukan lagi. Terbukti bila membaca sosial media Souvenirku.id di facebook dan twitter memang banyak sekali review positif dari konsumen menyebut Souvenirku.id sebagai pusat Souvenir Tumbler papan atas dengan harga miring.

    Mudah mudahan dengan membaca informasi terkait Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id yang panjang lebar ini bisa mencerahkan pola pikir Anda makin terbuka luas. Sehingga bisa dijadikan sumber inspirasi yang bermanfaat pada saat Anda memerlukan tempat membeli Souvenir Tumbler Murah yang recommended

      Posting Komentar

      0 Komentar