Souvenir Tumbler: Pengertian, 4 Jenis, 3 Manfaat, Tempat Membleli


Souvenir Tumbler: Pengertian, Jenis dan Manfaat

Apakah Kamu sedang mencari tahu seputar Apa Pengertian, Jenis dan Manfaat Souvenir Tumbler lebih jelas? Untung Kamu mampir ke sini. Karena tulisan ini akan menggali informasi Souvenir Tumbler lebih dalam lagi. Dengan tujuan agar Kamu makin tertarik dengan keindahan Souvenir Tumbler sehingga bisa dijadikan Kado untuk orang terkasih.

Berbicara tentang Souvenir, ini adalah bingkisan menarik dalam sebuah acara/kegiatan sebagai tanda ucapan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan. Banyak tamu undangan yang sangat senang dengan suguhan souvenir yang kita berikan apalagi jika souvenir tumbler murah.

Apa itu Souvenir Tumbler?


Souvenir tumbler dibilang banyak orang adalah sebuah botol minuman portable  dengan logo sebuah usaha atau perusahaan menempel pada botol minuman tersebut. Souvenir tumbler terlihat bagus untuk ajang promosi karena bentuknya unik dan bergelombang sehingga lebih dibutuhkan dari pada souvenir-souvenir lainnya.

Apa saja jenis souvenir tumbler?


Terdapat 4 jenis souvenir tumbler yang memikat hati dan banyak digunakan banyak orang seperti:

1. Souvenir Tumbler Plastik


Souvenir Tumbler plastik adalah salah satu jenis varian botol wadah minuman yang terbuat dari plastik. Tumbler jenis ini mudah untuk dibawa kemana-mana dan harganya yang tidak mahal.

Selain untuk tempat penyimpanan minuman, botol jenis ini juga bisa digunakan sebagai media promosi maupun souvenir. Karena di dalam botol tumbler tersebut bisa di beri gambar atau cetakan yang terbuat dari bahan kertas yang bisa dicetak dengan desain warna warni sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Selain itu, tumbler juga tahan lama dan tidak mudah rusak. Dengan begitu, tumbler bisa disimpan dan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari. Jika belum tau, souvenir yang awet dan bisa digunakan sehari hari sangat efektif terutama untuk branding usaha. Karena orang akan sangat bahagia jika diberi barang yang bisa digunakan sehari-hari.

2. Souvenir Tumbler Insert Paper


Souvenir Tumbler insert paper sebenarnya sama juga terbuat dari plastik. Di sini dibedakan karena cara cetak logonya berbeda. Tumbler plastik disablon, sedang jenis ini dimasukkan kertas yang telah ada cetak logonya.

Jenis Souvenir ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan souvenir perusahaan, kantor maupun event resmi lainnya. Dengan harga terjangkau souvenir ini cocok untuk memeriahkan acara ulang tahun maupun pernikahan karena bisa dicetak foto anak anda maupun foto pengantin

3. Souvenir Tumbler Aluminium


Souvenir Tumbler Alumuium Bahannya kuat dan akan bertahan sangat lama. Botol minum atau tumbler jenis ini banyak dipakai dikegiatan olahraga / sport.  Selain itu Souvenir ini mempunyai keunggulan dan harganya yang masih tergolong terjangkau dengan tambahan fitur aman digunakan untuk cairan panas.

Namun, apabila tumbler ini membawa air panas dan Anda pegang langsung tumblernya, maka tangan anda masih bisa merasakan panas yang dialirkan dari air tersebut. Aluminium juga dapat melepaskan serpihan aluminium ke dalam air. Meskipun berbahan aluminium, tidak ada salahnya jika Anda pastikan juga bahwa tumbler aluminium memiliki sertifikat BPA Free.

4. Souvenir Tumbler Stainless


Yang terakhir adalah Souvenir tumbler stainless. Pasti semua sudah tahu kalau jenis ini adalah yang paling bagus diantara lainnya. Kebanyakan tumbler stainless dipakai sebagai souvenir berbagai perusahaan besar sebagai souvenir untuk para customernya. Ada juga yang dibagikan kepada para karyawan untuk dipakai di kantor sehari-hari.

3 Manfaat Souvenir Tumbler Bagi Orang di Seluruh Dunia


Terlepas dari beberapa jenis souvenir tumbler, Anda harus mengetahui juga manfaat yang bisa didapatkan ketika memakainya. Manfaat souvenir tumbler secara umum adalah penggunaannya lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana, bisa juga bisa dinikmati karena desainnya menarik. Berikut manfaat lainnya:

1. Sarana promosi yang Tepat dan efektif


Memberikan souvenir tumbler sebagai salah satu promosi kepada konsumen merupakan cara yang efektif dibandingkan dengan penyebaran brosur dan flyer. konsumen akan lebih senang menerima tumbler daripada menerima flyer dan brosur saja. Biasa orang menyukai souvenir yang diberikan secara gratis dan memiliki nilai pakai yang lebih.

2. Sarana Promosi yang Bersifat Jangka Panjang


Souvenir tumbler ini sangat memikat hati karena memiliki ketahan yang lumayan lama, sehingga tidak hanya sekali pakai. Selain itu, bisa dipakai berulang-ulang juga loh. Jadi sobat siaga, ga perlu takut lagi nih bawa tempat minum kemana pun. karena tumbler ini akan siap menemanimu kemana saja. oh iya karena tahan lama, secara otomatis promosi yang dilakukan sobat siaga nanti akan efektif, karena promosi yang dilakukan anda ini akat selalu dilihat konsumen.

3. Sarana Promosi untuk Meningkatkan Hubungan dengan Konsumen


Souvenir tumbler bisa mempererat jalinan emosional sebuah badan usaha dengan konsumen karena biasanya digunakan wadah kecil untuk minum. Dengan harapan konsumen akan mengingat bisnis anda saat menggunakan souvenir tumbler.

Tempat Membeli Souvenir Tumbler



1. Jatinegara

Jika Anda adalah penduduk asli Jakarta? Pastinya Anda tahu Jatinegara. Jatinegara adalah tempat yang terkenal untuk membeli berbagai macam souvenir termasuk souvenir tumbler. Banyak orang yang ingin menikah mencari Souvenir Tumbler disini sehingga tidak heran pasar ini sangat ramai didatangi oleh pengunjung. Harga yang ditawarkan juga beragam.

Anda bisa membeli berbagai macam Souvenir Tumbler di toko yang ada di Jatinegara ini berdasarkan harga grosir atau eceran. Jika hendak dijadikan souvenir pernikahan, ada baiknya membeli dengan harga grosir. Karena jumlah yang Anda beli pasti akan banyak menyebabkan harga grosir juga akan lebih murah dibandingkan dengan harga eceran. Souvenir tumbler berada di lantai dasar pasar Jatinegara.

Jenis Souvenir Tumbler yang ditawarkan juga beragam, ada tumbler gelas, tumbler botol kecil, dan masih banyak lagi. Range harga yang dipatok untuk setiap souvenir dapat mencapai antara Rp1.000 hingga Rp7.000

2. Asemka

Siapa tak kenal pasar Asemka? Letaknya tidak jauh dari pasar Jatinegara. Selain di pasar Jatinegara, Anda juga bisa mengunjungi pasar Asemka ini jika Anda ingin membeli Souvenir Tumbler pernikahan. Selain souvenir pernikahan, barang yang paling banyak diburu di pasar ini adalah aksesoris, boneka, mute-mute dan pita, serta stationary dan bingkisan.

Souvenir Tumbler Murah yang di jual di pasar Asemka ini kurang lebih hampir sama dengan pasar Jatinegara, antara lain tumbler botol minum, tumbler gelas plastik. Range harga yang ditawarkan juga beraneka ragam, mulai Rp4.000/buah. Jika Anda ingin menghemat lebih bagus untuk membeli dalam jumlah banyak ya, seperti sebuah tumbler ramble akan dihargai Rp60.000 untuk 100 buahnya. Jangan ragu juga untuk menawar demi mendapatkan harga yang murah.

3. Thamrin City

Pusat perbelanjaan modern yang satu ini terletak di tengah kota Jakarta dan tak jauh dari pasar grosir Tanah Abang. Thamrin City nyatanya tak hanya terkenal dengan pusat tekstil dan batik saat ini telah merambah ke perlengkapan pernikahan yaitu souvenir pernikahan.

Untuk harga Souvenir Tumbler bisa masih dibilang standar atau biasa saja tergantung kepintaran pembeli dalam menawar harga souvenir tersebut. Ada baiknya kamu bisa jadikan perbandingan harga dengan toko souvenir yang lainnya.

Oh, ya untuk Souvenir Tumbler yang kamu inginkan berada di lantai 3 pusat perbelanjaan Thamrin City.

Jadi, sekarang kamu tak usah bingung lagi dalam mencari souvenir. Semua ada sesuai dengan yang diinginkan baik itu ragam atau jenis.

Demikian informasi yang Menerangkan Souvenir Tumbler: Pengertian, Jenis dan Manfaat lebih jelas. Namun bila Kamu ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id, Semoga bermanfaat.


Posting Komentar

0 Komentar